Saturday 19 September 2015

Resmi Masuk Indonesia, Samsung Galaxy A8 Dihargai Rp 6,5 Juta

20:49 Posted by david desaili No comments

Samsung secara resmi memperkenalkan seri Galaxy A terbarunya pada peluncuran Samsung Galaxy A8 bertajuk Authentic Playground bertempat di Potato Head Garage, Jakarta, 18 September 2015. Vebbyna Kaunang, Marketing Director - IM Business, SEIN mengatakan
"Samsung Galaxy A8 memang ditujukan kepada konsumen muda yang memiliki orisinalitas karakter, mereka yang tampil percaya diri dengan jati dirinya dan berani tampil berbeda. Mereka adalah trendsetter sekaligus trend follower, karena peka dengan tren-tren terbaru yang cocok dengan kepribadian mereka. Mereka tidak mau didikte oleh orang lain dan memiliki lifestyle dan ciri khas tersendiri. Kami menyebut mereka sebagai The Next Level of Gen A."





Lalu apa saja kelebihan Samsung Galaxy A8? Masuk dalam keluarga seri Galaxy A, Galaxy A8 punya desain stylish dengan ultra slim metal unibody, bodinya sangat tipis dengan ketebalan hanya 5.9mm. Layar Super AMOLED-nya membentang luas 5.7 inci dengan resolusi 1080p berlapis Corning Gorilla Glass 4. Kameranya 16 MP, f1.9 dan 5 MP bagian depan dilengkapi dengan smart selfie function, sehingga mendukung tren selfie yang marak hadir di tengah kaum muda. Selain itu kehidupan kaum muda yang dinamis juga didukung oleh kapasitas baterai 3.050 mAh dari Samsung GALAXY A8 yang diklaim bisa mendukung aktifitas selama 20 jam sehari.


Samsung Galaxy A8 dengan teknologi 4G LTE sudah bisa didapatkan di gerai-gerai Samsung Experience Store maupun mitra bisnis Samsung Electronics Indonesia. Dibanderol dengan harga Rp 6.499.000, Samsung Galaxy A8 memiliki berbagai fitur unggulan terbaik di kelasnya, namun dengan harga terjangkau dan tersedia dalam pilihan warna gold & white. Tertarik?


0 komentar: