Tuesday 22 September 2015

Mi 4 C SIAP MELUNCUR HARI INI !

16:17 Posted by david desaili , No comments

Mi4C Siap Diluncurkan Sekarang.Tetapi tampaknya para tamu undangan yang menginap di hotel yang sama tempat acara peresmian tersebut digelar mendapatkan bonus menarik, yaitu kesempatan untuk berfoto bersama Mi 4c. Itulah yang dilakukan oleh seorang pengguna situs micro blogging populer di Tiongkok, Weibo, yang memotret beberapa gambar yang menunjukkan perangkat sekaligus box dari Mi 4c.
Disebutkan bahwa Xiaomi Mi 4c memiliki gaya arsitektur yang sama dengan Xiaomi Mi 4i. Bedanya, kalau Mi 4i difokuskan untuk pelanggan di India (mewakili huruf "i"), Mi 4c adalah untuk para konsumen di Tiongkok (nama lain dari negara China dan diwakili oleh huruf "c"). Sementara dari bentuk mukanya terlihat sama, Mi 4c akan dilengkapi dengan Snapdragon 808 SoC, sekali lagi berbeda dengan Mi 4i yang menggunakan Snapdragon 615. Artinya, perangkat Xiaomi terbaru ini bakal memiliki CPU hexa-core dan GPU Adreno 418.
 
Smartphone ini memiliki fitur layar 5-inci dengan resolusi 1080 x 1920 (kerapatan pixel 441 ppi). Selain itu terdapat pula lensa 13 MP pada kamera utama Mi 4c, berikut dengan kamera depan 5 MP. Dikabarkan bahwa perangkat ini akan hadir dalam tiga model yang berbeda, yaitu RAM 2 GB dengan memori internal 16 GB, kemudian RAM 3 GB dengan memori inernal 32 GB, serta RAM 3 GB dan memori inernal 64 GB untuk mereka yang meinginginkan kapasitas penyimpanan data lebih besar. Semua model akan dilengkapi dengan baterai berkekuatan 3000 mAh.

Untuk soal harga, model termurah akan dibanderol sekitar Rp 2,9 juta hingga Rp 3,3 juta untuk memori internal 32 GB. Namun karena belum ada konfirmasi resmi, sebaiknya kita menunggu peluncuran Xiaomi Mi 4c yang akan digelar nanti siang. Setelahnya, perangkat ini akan dibuat secara terbatas dan mulai dipasarkan pada tanggal 3 Oktober mendatang.

                                Ini Kata President Xiaomi Tentang Xiaomi Mi 4c ~ ALL ABOUT OF SMARTPHONE

0 komentar: