Wednesday 23 September 2015

LOGO BARU MEIZU DI PERKENALKAN BERSAMAAN PRO 5

14:08 Posted by david desaili No comments


Berita Kali inidatang dari Salah Satu Vendor Smartphone dengan harga terjangkau dan sekaligus menjadi saingan utama Xiaomi.Ya siapa lagi jika bukan Meizu.Meizu akan memperkenalkan Logo terbaru dari perusahaanya Bersamaan dengan Pro 5.


Terlepas dari logo baru Meizu, perangkat high-end yang akan diperkenalkan, Pro 5, akan memiliki layar 5,7-inci dengan resolusi 1080 x 1920. Selain itu digunakan pula sebuah prosesor paling mutakhir buatan Samsung, Exynos 7420 yang membuat Meizu menjadi raja benchmark, bahkan saat disandingkan dengan smartphone terbaru Samsung Galaxy Note5 sekali pun. Chipset ini memiliki CPU octa-core 2.1 GHz dan GPU Mali-T760 MP8. Selain itu terdapat pula RAM 4 GB berikut dengan memori internal berkapasitas 64 GB.

Untuk fotografi, Meizu Pro 5 memiliki kamera belakang dengan lensa 21 MP. Sementera di depannya terdapat lensa 5 MP, untuk berselfie dan video chat. Saat dipasarkan, Pro 5 akan menggunakan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop yang dilapisi dengan user interface buatan Meizu, Flyme 5.0.
Dengan logo baru, berarti sebuah langkah baru pula untuk Meizu. Apakah yang nanti dibawa oleh manufaktur asal Tiongkok ini dalam memberikan hal-hal baru kepada para penggemarnya? Terus simak kiprah mereka, hanya di AOS.

0 komentar: