Tuesday 22 September 2015

KAMERA DEPAN XIOMI MI 4 C LEBIH UNGGUL DIBANDING MILIK iPHONE 6

15:24 Posted by david desaili , No comments


China-Kabar Kali ini berasal dari daratan China.Salah satu vendor smartphone murah yang sedang naik daun Xiaomi.Mengatakan bahwa kamera depan milik Mi 4 C lebih baik daripada iPhone 6.Berdasarkan keterangan dari salah satu pendiri Xiaomi tersebut, kamera depan dari smartphone itu memiliki lensa super wide angle hingga sudut 85 derajat, yang bisa menangkap selfie untuk enam hingga delapan orang sekaligus.
Pernyataan ini diungkapkan pria yang juga menjabat sebagai Presiden Xiaomi, Lin Bin dalam laman Weibo miliknya. Ia menerangkan perbandingan selfie dengan kamera depan Apple iPhone 6 yang memiliki lensa 1.5 MP dengan milik Xiaomi Mi 4c yang mempunya lensa 5 MP. Dalam gambar yang disertakan, terlihat bagaimana perbedaan antara lensa wide-angle Mi 4c yang bisa menampung lebih banyak orang di dalam hasil foto selfie. Selain itu, kamera depan Mi 4c juga dilengkapi dengan fitur self timer.
Berita menarik lainnya yang diberikan oleh Lin Bin dalam akun Weibo-nya adalah kabar yang menyebutkan tersedianya varian warna pink. Xiaomi Mi 4c rencananya akan diumumkan hari ini  (22/9) dengan tiga varian berbeda. Yang pertama adalah model termurah dengan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB, harganya sekitar Rp 2,9 jutaan. Sementara model mid-range akan diperkenalkan dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB, yang memiliki banderol harga Rp 3,4 juta. Selain itu, terdapat pula satu lagi varian yang dirumorkan juga akan dibawa oleh Mi 4c, yaitu model RAM 3 GB dengan memori internal 64 GB.


Seperti yang telah Anda ketahui bahwa Mi 4c ini akan menjadi smartphone limited edition. Hanya sekitar 100.000 unit saja yang nantinya akan diproduksi oleh Xiaomi.

Untuk Artikel Android Lainya bisa anda baca disini

Show jade kit tongue pembuktianya.

0 komentar: