Tuesday 22 September 2015

ADOPSI IOS 9 CAPAI 50% DALAM 5 HARI, TERCEPAT DALAM SEJARAH IOS

15:30 Posted by david desaili , No comments

Berita kali ini datang dari Perusahaan teknologi terbesar dunia,Ya siapa lagi jika bukan Apple.Inc.Apple mengklaim adopsi iOS 9 adalah yang tercepat dibanding adopsi sistem operasi Apple sebelum-sebelumnya. Baru saja Apple mengatakan adopsi iOS 9 telah mencapai lebih dari 50% sejak dirilis lima hari yang lalu.



Laporan terbaru Apple menepis analisa yang belum lama ini dirilis Mixpanel. Menurut Mixpanel, adopsi iOS 9 hanya berhasil mencapai 37% dalam lima hari. Namun kenyataannya adopsi iOS 9 berhasil mencapai lebih dari 50% hanya dalam lima hari.
Melalui siaran pers hari ini, Phil Schiller selaku SVP Worldwide Marketing menyatakan bahwa iOS 9 memulai debut perilisannya dengan sangat mengesankan, dan yang paling cepat diunduh dibanding iOS versi sebelum-sebelumnya. Hanya dalam waktu lima hari, adopsi iOS 9 berhasil mencapai 50%.

Adopsi iOS 9 tidak hanya yang paling cepat dibanding iOS versi sebelum-sebelumnya, tapi juga lebih cepat dibanding Android Lollipop. Minggu lalu, Google merilis laporan adopsi Android Lollipop masih mencapai 21% hingga awal September ini. Sedangkan adopsi iOS 9 hanya dalam waktu lima hari sudah mencapai lebih dari 50%, yang berarti separuh dari iPhone, iPad dan iPod touch kini sudah berjalan pada iOS 9.
Beberapa hari lalu sempat muncul isu update iOS 9 menyebabkan iPhone 5s dan iPhone 6 menjadi lag secara terus-menerus. Tampaknya isu tersebut tidak menghalangi pengguna iPhone 4s, iPad 2 dan perangkat Apple diatasnya untuk melakukan update iOS 9. Lalu bagaimana dengan Anda, apakah Anda sudah melakukan update ke iOS 9?

                            JERITAN HATI SEORANG APPLE FANBOY




0 komentar: