Sore,Setelah saya tdak menulis artikel sama sekali kemarin,karena kesibukan sekolah saya kali ini saya aka menulis sebuah artikel antara pertarungan dua raksasa teknologi yang berbeda benua yang satu dari daratan Asia dan satunya dari daratan Amerika.Samsung telah marilis iklan baru dengan tag line "It's not a phone, it's a Galaxy" ini kembali hadir dengan tema baru. Jika di iklan pertamanya Samsung memamerkan fitur wireless charging, kali ini Samsung mengunggulkan fitur Samsung Pay dan dual-edge display.Tentu, iklan ini memang dirancang untuk menunjukkan fitur utama dari semua flagship smartphone keluaran Samsung. Dan memang 'pesan' itu berhasil disampaikan dengan cukup baik. Namun yang tak kalah penting adalah bagaimana ketika konsumen yang melihatnya langsung beranggapan jika semua fitur unggulan tersebut tidak dimiliki oleh iPhone, seperti wireless charging atau Samsung Pay yang diterima lebih luas dari Apple Pay, belum lagi dual-edge display yang digunakan Samsung.
Namun apakah semua upaya yang dilakukan Samsung ini bisa benar-benar membuat iPhone fanboy tertarik dan beralih ke perangkat mereka? Bagaimana dengan Anda?
0 komentar:
Post a Comment