Thursday 17 September 2015

APLIKASI "MOVE TO IOS" UNTUK ANDROID-ERS YANG INGIN PINDAH KE IOS SECARA CEPAT & MUDAH

07:43 Posted by david desaili , No comments


Bila Anda, pengguna Android yang sudah membaca beberapa fitur yang bikin Anda jatuh cinta pada iOS 9 dan benar-benar merasakan daya tariknya, dan ingin mencoba sistem operasi tersebut, berpindah OS mungkin adalah hal yang menyenangkan. Pengalaman baru dalam menggunakan perangkat yang baru, yang tidak pernah digunakan sebelumnya, memberikan sebuah kesenangan tersendiri. Tapi ada satu fase yang sangat tidak menyenangkan bagi orang-orang yang akan melakukan hal tersebut, yaitu memindahkan data-data dari satu OS ke OS yang lain.

Microsoft pernah membuat aplikasi sejenis, yang memudahkan para pengguna untuk berpindah dari Android ke Windows Mobile. Kini Apple mengikuti jejak yang sama dengan menawarkan sebuah aplikasi bernama "Move to iOS" dan telah tersedia di Google Play.
____________________________________________________________
Baca Juga :
________________________________________________________________________


Menurut Apple, Anda bisa menggunakan aplikasi tersebut untuk memindahkan data-data dari smartphone Android 4.0 ke atas ke semua perangkat yang memiliki sistem operasi iOS 9. Prosesnya sendiri cukup mudah. Anda hanya perlu menginstall "Move to iOS" pada perangkat Android, kemudian menyalakannya dan menerima syarat dan ketentuan dari aplikasi tersebut. Selama proses setup berlangsung di perangkat iOS 9, Anda bisa memilih opsi untuk berpindah dari Android, yang kemudian akan memberikan sebuah kode untuk dimasukkan dalam aplikasi Android tersebut.
Setelah langkah tersebut selesai dilakukan, dua perangkat akan terkoneksi melalui jaringan Wi-Fi pribadi dan Anda bisa mentransfer semua data yang ada di Android, mulai nomor kontak, pesan-pesan, foto-foto, video, dan berbagai file penting lainnya. Bila Anda tidak terlalu suka untuk membeli produk dalam aplikasi (in-app purchase) mungkin sebaiknya sedikit lebih berhati-hati dengan pilihan-pilihan yang bisa membuat Anda mengeluarkan uang, terutama untuk aplikasi-aplikasi berbayar dari Android.



0 komentar: