Thursday 17 September 2015

ANTUTU UNGKAP SPESIFIKASI SMARTPHONE ANDROID LETV 1S

18:28 Posted by david desaili No comments

Siapa sangka manufaktur smartphone asal Tiongkok seperti Oppo dan Xiaomi bakal menggelontorkan berbagai produknya di Indonesia seperti sekarang ini. Jadi tidak tertutup kemungkinan LeTV juga akan meluncurkan berbagai produk smartphone di Indonesia pada masa mendatang. 

Pada awal tahun ini LeTV membuat gebrakan di pasar global melalui tiga smartphone perdananya, LeTV One, Pro dan Max. Ketiganya merupakan smartphone pertama dengan fitur USB Type-C. Namun yang paling menarik ketiganya memiliki spesifikasi kelas atas tapi dijual dengan harga jauh lebih murah dari smartphone kelas atas keluaran Apple, Samsung, Sony dan yang lainnya.
Sukses dengan LeTV One, Pro dan Max, kini manufaktur ambisius asal Tiongkok tersebut tampaknya akan segera meluncurkan smartphone baru, yang mungkin akan dinamakan LeTV 1S. Baru saja benchmark AnTuTu mengungkap spesifikasi yang diusung LeTV 1S (X500). Meski bukan smartphone kelas atas, tapi LeTV 1S memiliki spesifikasi yang solid.
Berdasarkan AnTuTu, spesifikasi yang dimiliki LeTV 1S meliputi layar berukuran 5,5 inci dengan tingkat resolusi FHD (1080 x 1920), chipset MediaTek Helio X10 yang terdiri dari octa-core GPU dan PowerVR Rogue G6200 GPU. AnTuTu juga mengungkap LeTV 1S dilengkapi RAM 3GB, internal storage 32GB, kamera depan 5MP dan kamera belakang 13MP.
LeTV 1S berjalan pada sistem operasi Android 5.0.2 Lollipop. Adapun skor yang diraih LeTV 1S di AnTuTu mencapai 45.623. Fitur lainnya, LeTV 1S dilaporkan memiliki fingerprint scanner. Dilihat dari spesifikasi yang diusung, LeTV 1S mungkin adalah generasi selanjutnya dari LeTV One.
Tidak ada informasi harga dan jadwal rilis LeTV 1S. Selain LeTV 1S, LeTV juga dilaporkan tengah mempersiapkan generasi selanjutnya dari LeTV Max. LeTV Max 2 dilaporkan memiliki layar 5,7 inci dan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 820.




0 komentar: