Monday 28 September 2015

7 HAL YANG BIKIN GAGAL MOVE ON DARI NOKIA

19:08 Posted by david desaili , No comments


Malam Shabat AOS ! Ada yang tidak mengenal Salahsatu Vendor Ponsel Legendaris ini ? Yap ! Sipa lagi kalau bukan Nokia.Vendor asal Finlandia ini memoliki 7 Hal Yang gk bisa buat move on dari nokia ! Apa aja ? Sabar kita bahas satu per satu ya !



1. Ikon jabat tangan

Generasi 90-an pasti tahu ikon yang satu ini. Ikon dua tangan yang saling berjabat tangan ini selalu ada di setiap ponsel Nokia, baik yang masih berbasis Java maupun Symbian. Ikon ini muncul di setiap kali kita menyalakan ponsel.

2. Ringtone yang khas

Tidak ada produsen ponsel yang bisa membuat ringtone selegendaris milik Nokia. Meski masih berupa ringtone monophonic, nada yang dimiliki setiap ringtone ponsel Nokia begitu khas dan asyik didengar. Jika kamu sudah lupa bagaimana bunyinya, kamu bisa mendengarnya melalui video di atas.

3. Lampu ritmik
Salah satu inovasi ponsel Nokia adalah lampu ritmik. Ketika ponsel berdering, lampu layar dan keyboard akan berkedip sesuai irama ringtone. Nokia 3350 menjadi salah satu ponsel Nokia klasik yang bisa melakukannya.
4. Symbian OS
Setelah era Java, mayoritas ponsel Nokia dibekali dengan sistem operasi Symbian. Meski ada pula ponsel Sony Ericcson yang menggunakan Symbian, namun tetap saja merek Nokia yang paling banyak menggunakannya.

5. Snake

Tidak banyak yang bisa dilakukan ponsel klasik Nokia. Untuk sarana hiburan, cara terbaik yakni dengan bermain game legendaris, Snake. Game dengan tampilan dan gameplay sederhana, namun seru dan menantang.Sampai sekarang belum ada game yang bisa menyaingi game legendaris ini !
6. Bounce
Kalau di ponsel Nokia klasik ada game Snake, Space Impact, dan Bantumi, lain lagi dengan game andalan yang ada pada ponsel Nokia Symbian. Game yang hampir selalu ada pada ponsel Nokia Symbian tak lain adalah Bounce, dimana pemain harus menggerakkan bola melewati rintangan yang ada.

7. Lensa Carl Zeiss

Pada zamannya, Nokia menjadi ponsel dengan kamera tercanggih. Ponsel unggulan Nokia dipastikan dilengkapi dengan lensa Carl Zeiss, bahkan hingga saat ini. Contoh ponsel kelas atas Nokia pada saat itu adalah Nokia N8.Masih blm bisa move on ? Apa saa harus bagi cara Move on dari mantan ? kalau saya sih gk perlu gitu-gituan karena saya sendiri Jomblo 😓 ! Kalau perlu bsa minta di link coment !

0 komentar: