Saturday 1 August 2015

WORM 4 SEGERA RILIS UNTUK IOS DAN ANDROID

11:59 Posted by david desaili No comments


Worm, game yang dirilis pertama kali untuk PC pada tahun 1990-an ini sempat populer paa masanya. Bahkan hingga saat ini game Worm tampaknya masih dimainkan oleh banyak orang, bukan dimainkan menggunakan PC tapi menggunakan perangkat mobile.


Kabar gembira bagi fans Worm, setelah sekitar satu tahun usia Worm 3, hari ini developer Team17 mengumumkan jadwal rilis Worm 4. Worm 4 didesain khusus untuk perangkat mobile, dan dijadwalkan memulai debut perilisannya untuk perangkat iOS lalu diikuti Android. Namun sayang, Worm 4 tidak akan tersedia secara gratis untuk perangkat iOS dan Android.
Pada intinya Worm 4 sama seperti Worm versi original, yaitu terdapat lebih dari 30 senjata untuk menggempur lawan dan memiliki tingkatan permainan mulai dari yang mudah. Biar bagaimanapun, Worm 4 memiliki gameplay sedikit berbeda. Worm 4 memiliki mode 3v3, yang lebih pas dari pada mode pertempuran 8v8 selama 30 menit. Selain itu, Worm 4 juga memiliki kontrol yang telah disesuaikan untuk perangkat mobile.
Fitur yang diusung Worm 4 akan meliputi mode chalenge serta single player campaign. Dan untuk mode multiplayer akan berlangsung secara online, jadi gamer masih akan dapat bertempur menggunakan senjata yang telah dikustomisasi sendiri. Anda bisa melihat gameplay menarik Worm 4 melalui tautan video di bawah ini.
Worm 4 dijadwalkan memulai debut perilisannya di iTunes App Store pada bulan Agustus 2015. Tidak lama setelah rilis untuk perangakt iOS, pengguna perangkat Android bisa berharap Team17 akan segera meluncurkan Worm 4 di Google Play Store.

0 komentar: