Saturday 1 August 2015

APPLE TV DENGAN SIRI DAN APP STORE SIAP DEBUT SEPTEMBER?

11:56 Posted by david desaili No comments

Setelah bulan Maret lalu sempat dikabarkan tengah menyiapkan Apple TV baru, lantas kapan perusahaan Cupertino ini akan resmi meluncurkannya? Menurut laporan terbaru dari BuzzFeed News, kemungkinan Apple akan mengumumkannya pada bulan September mendatang.
Informasi ini datang dari sumber yang dekat dengan Apple. Jika benar demikian, maka next gen Apple TV akan diungkap di event sama yang biasanya digunakan Apple untuk mengumumkan iPhone baru. Lantas apa yang baru dari next gen Apple TV ini?


Dikatakan jika Apple TV baru akan menggunakan desain dan chassis yang lebih ramping. Selain itu Apple juga akan menyertakan sejumlah fitur dan perubahan besar, termasuk App Store, voice control dengan Siri dan remote dengan touch pad yang diperbaiki. Ini akan menjadikannya update pertama dari Apple TV sejak tahun 2012.
Sebelumnya Apple sempat dikabarkan akan mengumumkan generasi terbaru Apple TV pada bulan Juni lalu. Namun hingga bulan berganti Apple masih belum saja mengungkapnya. Semoga informasi yang kali ini disampaikan tidak berakhir sama.


0 komentar: