Monday 3 August 2015

Situs Tiongkok Bocorkan Komponen Layar iPhone 6s

21:44 Posted by david desaili No comments

 Situs Tiongkok yang kerap kali membocorkan produk-produk Apple belum jadi, GeekBar, kembali hadir dengan bocoran sejumlah foto terbarunya mengenai salah satu komponen utama iPhone 6syang saat ini tengah diproduksi. 
Kali ini, GeekBar membagikan foto-foto komponen layar disinyalir milik iPhone 6s di akun Weibo. Seperti yang bisa lihat, foto tersebut menunjukan bagian depan dan belakang layar iPhone 6s. Mereka mengklaim bahwa komponen layar sudah siap untuk dirakit menjadi iPhone generasi mendatang. 
Berbeda dengan komponen layar iPhone 6, layar iPhone 6s ini disebutkan memiliki perubahan besar di keempat bagian sisinya yang tampak seperti dipaku. Hal ini sekali lagi mengindikasikan akan hadirnya fitur Force Touch.
Bocoran komponen layar iPhone 6s menyusul rentetan edaran foto-foto yang memperlihatkan rangka bingkai metal iPhone 6s beberapa waktu lalu. Rangka tersebut memiliki desain yang mirip seperti iPhone 6. Ada juga bocoran panel depan tanpa LCD milik iPhone 6s. 
Begitu juga dengan bocoran dalam foto terbaru ini yang mengindikasikan bahwa iPhone generasi berikutnya itu akan mengusung desain dan faktor yang bentuk yang sama seperti iPhone 6 saat ini di pasaran. 

Walau desain dan faktor bentuk kurang lebih identik, namun iPhone 6s kabarnya akan dilengkapi dengan sejumlah fitur baru yang absen dari pendahulunya. Selain Force Touch, iPhone 6s kabarnya akan mengusung prosesor A9, RAM 2GB, dan kamera utama berkekuatan 12MP dan kamera belakang dengan resolusi 5MP.

0 komentar: