Monday 3 August 2015

Rantai Pasokan Apple Tingkatkan Produksi Force Touch buat iPhone 6s

21:45 Posted by david desaili No comments

iPhoneDigitimes melaporkan bahwa rantai pasokan Apple sudah mulai meningkatkan produksi komponen modul Force Touch yang akan digunakan buat iPhone generasi mendatang pada bulan Juli kemarin setelah memproduksi dalam jumlah kecil pada Juni lalu.
The supply chains started shipping Force Touch modules in small amounts for the new iPhone in June, and began ramping up the shipments in July, the sources said.
Perusahaan penyedia modul Force Touch, TPK, dilaporkan enggan merinci untuk siapa mereka menyuplai komponen itu. Kendati begitu, perusahaan itu dikabarkan mengirimkan produksi Force Touch dalam jumlah yang besar kepada Apple. 
TPK sendiri sepertinya saat ini tengah kebajiran pesanan modul Force Touch. Mereka mengharapkan keuntungan dari produksi komponen itu akan mencapai 50 persen dari sebelumnya. 
Peningkatan produksi besar-besaran itu sendiri tidak mengejutkan lantaran Apple akan segera mengumumkan duo model iPhone 6s dan iPhone 6s Plus dengan dukungan teknologi Force Touch pada bulan depan. 
Teknologi Force Touch sebelumnya hadir dalam perangkat dan lini MacBook terbaru. Mampu mendeteksi antara tekanan dalam dan sentuhan ringan, Force Touch digadang-gadang sebagai fitur pembunuh di iPhone generasi mendatang. 
Apple sebelumnya berencana untuk memproduksi hingga 100 juta unit iPhone 6s sampai akhir tahun ini. Apple pun diprediksikan akan menjual sebanyak 230 juta unit iPhone selama 2015.

0 komentar: