Wednesday 26 August 2015

BEGINILAH KALAU LOGIC BOARD & LAYAR IPHONE 6S DIKOMBINASIKAN DENGAN KOMPONEN IPHONE 6

21:29 Posted by david desaili No comments



Sambil menunggu bulan September, dimana dua perangkat iPhone terbaru akan kembali hadir buat para Apple Fanboys, semakin banyak pula berbagai bocoran informasinya. Bila biasanya bocoran selalu disertai dengan foto-foto dari komponen-komponen bagian dalam atau layar sentuh, kini sebuah video tentang iPhone 6s mengemuka di internet.
Dalam video tersebut terlihat sebuah iPhone, yang dirakit dari layar dan logic board iPhone 6s, dikombinasikan dengan komponen-komponen iPhone 6 lainnya. Rakitan smartphone tersebut tampak bisa dinyalakan, meskipun layarnya hanya menunjukkan ikon gear, yang kemungkinan disebabkan oleh kesalahan pada sistem akibat komponen-komponen yang berbeda atau tidak ada. Tetapi satu hal yang pasti adalah perangkat tersebut bisa menyala.
Bersama dengan video tersebut, Anda bisa melihat logic board dari iPhone 6s, yang beberapa waktu lalu terlihat muncul di internet dengan membawa chipset A9 terbaru. Chip tersebut berukuran 10% lebih besar daripada Apple A8 yang ada di iPhone 6, seperti yang terlihat di bawah ini.

Selain itu, terlihat pula adanya peningkatan pada sistem penerimaan jaringan, yang berarti iPhone 6s mampu menangkap jaringan 4G dengan lebih baik. Namun hal itu tergantung dari operator seluler masing-masing. Baik iPhone 6s maupun iPhone 6s Plus kemungkinan akan diperkenalkan sekitar tanggal 9 September mendatang, kemudian bakal dipasarkan beberapa minggu sesudahnya.
Ikuti terus perkembangan berita ini dari sini !



0 komentar: