Friday 7 August 2015

APA YANG BARU DARI REDESAIN APPLE.COM?

14:08 Posted by david desaili No comments


Ada yang baru dari Apple.com. Baru saja situs ini mendapatkan redesain besar-besaran yang tidak hanya meningkatkan user experience, tetapi juga pengalaman belanja. Hmm.. penasaran seperti apa?
Appe telah resmi menghapus standalone retail site bersama dengan URL store.app.com dan mengintegrasikan shopping experience dalam Apple.com. Ini merupakan perubahan besar dari salah satu online retail store teratas di dunia.
Di 40 negara, lebih dari 1 milliar konsumen mengunjungi online store utama setiap tahunnya. Dan tentu saja, semua negara akan dapat mengakses ke situs baru Apple.com.
Soal redesain ini, salah seorang juru bicara Apple mengungkapkan jika perusahaan merancang kembali Apple.com dengan mempertimbangkan jika konsumen ingin mengeksplor, mencari dan berbelanja di satu tempat. Apple.com baru menawarkan yang terbaik dengan memberikan sebuah wadah bagi konsumen untuk mempelajari dan membeli produk tanpa harus berpindah dari satu situs ke situs lain.
Situs baru ini memiliki "Store" button yang terletak di sisi kiri atas dari situs yang telah dihapus. Selain itu terdapat pula virtual shoppong cart icon di sebelah kanan Apple.com untuk melihat item favorit, pembelian atau status order.
Redesain ini tidak hanya memberikan user experience yang lebih baik, tetapi juga memudahkan konsumen dalam membeli produk.


0 komentar: