Thursday 6 August 2015

VIDEO INI MEMPERLIHATKAN PARA FANS APPLE RAMAI-RAMAI PUJI TAMPILAN ANDROID 5.0

18:27 Posted by david desaili No comments



Betulkah para fans Apple sebetulnya sangat menyukai Android? Well, mungkin saja mereka menjawab tidak dengan lantang. Para penggemar yang sering disebut sebagai Apple Fanboys dan akan membela habis-habisan produk kecintaan mereka tersebut sebetulnya bisa menyukai Android bila mereka mencobanya.
Dalam sebuah video yang dirilis dari Belanda, dua orang pria berusaha untuk "menjebak" para pengguna Apple iPhone dengan sebuah smartphone yang mirip dengan iPhone, tetapi memiliki sistem operasi Android 5.0, dan mengatakan kepada para pengguna Apple yang ditemui di jalanan bahwa mereka sedang melihat sebuah smartphone dengan sistem operasi iOS 9. Salah satu kelinci percobaan mengatakan bahwa "iOS 9" tampaknya terlihat lebih mudah untuk digunakan. Sementara para komentator lainnya menyukai widgets yang bisa mengatur suara musik.
Sementara fans Apple lain yang juga tidak tahu bahwa yang dilihatnya adalah Android 5.0, mengatakan bahwa sistem operasi terbaru itu lebih indah dan cepat dibandingkan Android. Sementara yang lainnya mengatakan bahwa Apple adalah yang terbaik, setelah mencoba Android 5.0 tersebut. Dan satu lagi seseorang yang mengaku sebagai Samsung fanboy menegaskan bahwa "iOS" versi baru ini memiliki tampilan aplikasi yang lebih baik daripada Android.
Seorang fangirl Apple mengaku bahwa ia menyukai fitur re-boot dan menyebutnya sebagai penemuan yang besar. Hanya satu orang saja yang menyatakan bahwa versi iOS ini terlihat seperti Android, sembari mencoba untuk menyamakan antara iOS 9 dengan Android 5.0.

Pelajaran Apa yang anda dapatkan ? Tuliskan pada kolom Comentar !

0 komentar: