Wednesday 29 July 2015

Olympus Available Noe in Cydia Store

21:09 Posted by david desaili , No comments

Malam ini saya akan membagikan Tweak Terbaru di Cydia yang bernama Alympus sebelumnya saya juga pernah membahas Tweak ini Baca disini Tapi dulu itu saat masih belum ada di Cydia Store.Kali ini saya akan membahas Tweak ini secara rinci.


Tweak ini berfungsi merubah tampilan App Switcher tampil lebih berbeda.Mungkin ini adalah salah satu saingan teberat dari Tweak Auxo yang mempunyai fungsi yang sama.
____________________________________________________________________

Baca Juga :

     1.35 Tweak terbaik Gratis,Berbayar dan Beta

     3.List Tweak Favourite Saya !!!!!!
____________________________________________________________________



App SwitcherSeperti yang kita lihat di video Vine, Alympus revamps switcher app. Anda dapat mengakses swticher aplikasi dengan menggesekkan naik dari bagian bawah layar atau dengan mengklik ganda tombol Home. Anda dapat menggunakan gerakan mencubit untuk memperbesar atau memperkecil untuk mengubah tata letak switcher aplikasi dari 1 kartu ke 9 kartu atau hanya sebagai ikon.
Alympus - App Switcher - Toggles Layar
Kontrol musik
Anda dapat menggesek ke kiri dari switcher app untuk mengakses Music Player, yang memberi Anda akses cepat ke kontrol pemutaran. Penyadapan ganda pada album artwork meluncurkan aplikasi Music. Anda juga dapat beralih di antara tema gelap dan terang Music Player oleh tiga menekan pada sampul album.






Alympus - App Switcher - Toggles Layar
Anda dapat menggesek ke kiri dari switcher app untuk mengakses Toogle, yang memberi Anda akses cepat ke kontrol iPhone anda.



















Agar lebih jelas lagi bisa anda liat video dibawah ini !


Klik disini jika video tidak tampil
Alympus tersedia di Cydia melalui repo BigBoss untuk $ 3,99.Dengan Fungsi yang sangat luar biasa itu saya kira pantas tweak ini dihargai dengan harga segitu !. Sekian dari saya.Semoga post ini membantu agan.

0 komentar: