Tuesday 28 July 2015

Mobil Apple Maps Siap Melaju di Perancis dan Swedia Bulan Depan

17:49 Posted by david desaili No comments


Menyusul Apple telah menggelar program mobil Apple Maps yang dilengkapi sensor kamera canggih di jalanan AS, Inggris, dan Irlandia pada pertengahan Juni lalu, mereka berencanamemboyong mobil khusus tersebut ke dua negara baru di Eropa.
Dilaporkan 9to5Mac, Apple berencana menyebarkan sejumlah mobil Apple Maps berjenis van ke Perancis dan Swedia untuk pertama kalinya. Di Perancis dan Swedia, Apple menjadwalkan akan menghimpun data street view buat Apple Maps pada tanggal 1 – 16 Agustus mendatang. 
Berikut daftar wilayah di Perancis dan Swedia yang bakal Apple survey:

Perancis

Île-de-France
Hauts-de-Seine, Paris (1st, 2nd, 3rd, 4th, 5th, 6th, 7th, 8th, 9th, 10th, 11th, 12th, 13th, 14th, 15th, 16th, 17th, 18th, 19th, 20th), Seine-Saint-Denis, Val-de-Marne

Swedia

Skåne County
Malmö
Stockholm County
Stockholm (Bromma, Enskede-Årsta-Vantör, Farsta, Hägersten-Liljeholmen, Hässelby-Vällingby, Kungsholmen, Norrmalm, Rinkeby-Kista, Skarpnäck, Skärholmen, Spånga-Tensta, Södermalm, Älvsjö, Östermalm)
Tidak hanya di Perancis dan Swedia, Apple juga menjadwalkan akan mulai menyurvey lokasi-lokasi baru di AS, Inggris, dan Irlandia pada tanggal 17 – 30 Agustus 2015 buat proyek street view Apple Maps. 
Penyebaran mobil Apple Maps di sejumlah kawasan di dunia ini merupakan bagian dari rencana Apple untuk menghadirkan fitur yang lebih lengkap buat Apple Maps. Proyek Apple ini mirip seperti yang dilakukan oleh Google dan Nokia dalam aplikasi peta besutannya tapi tentunya dengan cara Apple yang semoga saja lebih baik dari yang sudah ada.

0 komentar: