Friday 3 July 2015

iPhone 6s membawa kamera 12 megapixel dan ram 2 gb

10:29 Posted by david desaili No comments



Berdasarkan bocoran dokumen yang beredar di jejaring sosial Weibo, iPhone generasi mendatang yang disebutkan bernama iPhone 6s dan iPhone 6s Plus akan mengusung kamera berkekuatan 12 megapiksel dengan kemampuan perekamanan video 4K dan slow-motion 240fps.
Bocoran informasi mengenai kamera iPhone generasi berikutnya tersebut tampaknya bukan sekedar rumor saja, karena sang pembocor disinyalir merupakan seorang pegawai Foxconn,yang tidak lain merupakan perusahaan rekanan utama yang merakit iPhone buat Apple.

Sang pegawai yang membocorkan dokumen iPhone generasi baru itu diketahui berakun nama KJuma di Weibo. Namun tidak berselang lama, ia telah menghapus dokumen tersebut dari akunnya. Kendati begitu, bocoran tersebut telah menyebar luas di ranah maya. 
Sebagaimana dilansir situs Sogi (via PhoneArena), bocoran dokumen itu memperlihatkan skema spesifikasi kamera berikut kode nama iPhone generasi baru. Dalam gambar, iPhone 6s dan iPhone 6s Plus memiliki kode nama N66 dan N71 dengan kamera 12MP dan RAM 2GB.
Selain dirumorkan bakal mengusung kamera 12MP dan RAM 2GB, rumor yang berkembang menyebutkan bahwa duo iPhone 6s juga dilengkapi dengan kamera FaceTime beresolusi 5MP, warna Rose Gold, taknologi Force Touch, dan lainnya.
Kabar mengenai Apple akan menyematkan kamera 12MP di iPhone 6s dan iPhone 6s Plus bukan hal baru dan muncul sejak awal Mei lalu. Namun bocoran dokumen di Weibo seakan menguatkan kabar sebelumnya dan membantah duo iPhone 6s akan dipersenjatai dengan kamera dua lensa seperti yang rumor yang muncul.
Apple dikabarkan bakal mengumumkan iPhone generasi barunya pada musim gugur mendatang yakni sekitar bulan September. Seiring produksi massalnya sudah mereka mulai, bocoran demi bocoran iPhone 6s dan iPhone 6s kini mulai menyeruak ke permukaan.

0 komentar: