Friday 3 July 2015

Apple music lebih hebat dari pada google play music

20:45 Posted by david desaili No comments


Apple telah merilis update iOS 8.4, sebuah update besar ke-empat untuk iOS 8. Salah satu fitur yang paling mencuri perhatian adalah perombakan besar-besaran pada aplikasi Music sertalayanan streaming musik yang sempat bikin heboh beberapa waktu lalu, Apple Music.
Untuk layanan Apple Music ini akan langsung bisa digunakan begitu iOS 8.4 ter-install pada perangkat iOS Anda, dan bisa ditemukan dalam aplikasi Music. Begitu pula dengan layanan radio online Beats 1.
Layanan yang diperkenalkan pada Worldwide Developers Conference ini adalah sebuah cara baru mendengarkan musik ala Apple, dengan layanan musik on-demand yang mirip dengan layanan Beats Music yang sebelumnya ada pada iPhone Anda. Para pendengar bisa menikmati jutaan koleksi musik dengan biaya hanya $9.99, atau sekitar Rp 130 ribuan per bulan, atau $14.99 untuk paket keluarga dengan dukungan hingga enam pengguna.
Apple Music ini akan ditemani oleh stasiun radio online Beats 1, yang akan menyiarkan lagu-lagu secara live selama 24 jam tanpa dipungut biaya apa pun. Selain itu ada pula Apple Music Connect, sebuah platform jejaring sosial yang akan mendekatkan para artis dengan fans mereka dengan cara berbagi konten, seperti foto dan video. Apple Music sendiri akan memiliki jutaan koleksi lagi daru iTunes dan akan terus diluncurkan secara bergilir ke lebih dari 100 negara.
Perombakan lainnya pada aplikasi Music adalah desain baru yang menunjukkan foto-foto para artis di Artist View, serta sebuah MiniPlayer baru dengan tampilan baru dari "Now Playing. Aplikasi ini dilengkapi pula dengan playlist yang bisa dipilih secara pribadi, kemampuan pencarian global untuk kemudahan mencari melalui aplikasi Music, dan desain menarik untuk fitur radio untuk memacu Anda dalam pencarian musik baru.
Selain Apple Music, update terbaru yang dibawa oleh iOS 8.4 adalah lokasi baru dari Audiobook dari aplikasi Musik ke iBook yang akan mengkonsolidasikan semua buku, baik versi tulisan maupun audio dalam satu tempat yang mudah ditemui pengguna, serta sebuah Audiobooks untuk aplikasi CarPlay yang kini berdiri sendiri, agar memudahkan Anda mendengarkan audiobook saat sedang mengemudi kendaraan.

Source:Gopego

0 komentar: