Monday 27 July 2015

Apple merilis mengapa ada iPhone

11:47 Posted by david desaili No comments






Masih ingat iklan video terbaru dari Apple berjudul If it’s not an iPhone, it’s not an iPhone ? Nah akhir pekan lalu Apple akhirnya membuat halaman baru dengan ide iklan yang sama – mengajak kamu mengenal iPhone. 
Every iPhone we’ve made — and we mean every single one — was built on the same belief. That a phone should be more than a collection of features. That, above all, a phone should be absolutely simple, beautiful, and magical to use.
Menggunakan nama Why there’s nothing quite like iPhone, kamu bisa mendapat banyak penjelasan penting dan hal menarik seputar iPhone. Mulai dari desain hardware dan softwareekslusif, kamera yang mumpuni, App Store, bebas Malware, Maps, Touch ID dan beragam hal lainnya.
Tidak hanya itu, ada juga aplikasi atau fitur baru yang ditonjolkan pada laman ini. Seperti pembayaran dengan Apple Pay, app Health, dan beragam pengaturan Accessibility serta dukungan Apple Support yang tersebar luas di dunia.
Bagaimana, tertarik untuk segera menggunakan iPhone? Pada lembar terakhirnya kamu dapat menekan tombol Awesome, I want one untuk mengarahkan ke halaman Apple Online Store di sub bagian iPhone. Atau jika butuh informasi lebih detail mengenai bagaimana cara berpindah ke iPhone, silahkan tekan tombol di bawahnya ya!
Saya sendiri sudah menggunakan perangkat iPhone semenjak generasi iPhone 3G – hampir 7 tahun lalu. Kemudahan penggunaan, sinkronisasi, update sistem operasi dan antarmuka yang menawan adalah beragam hal menarik yang dimiliki iPhone. Bagaimana dengan kamu, punya pengalaman menarik ketika pertama kalinya menggunakan iPhone? Bagikan di kolom komentar ya.

0 komentar: