Monday 14 March 2016

List Tweak Cydia yang telah mendukung Jailbreak iOS 9.1

15:06 Posted by david desaili , , No comments


Seperti yang kita tahu sendiri, Pangu Team telah merilis Tool Jailbreak, untuk iOS 9.1 bisa anda baca di sini ! karena Pangu team telah menemukan kerentanan pada iOS 9.1 dan telah ditutup di iOS 9.2.X, sebagai catatan ! Pengguna yang bertahan pada iOS 9.0.2 tidak dapat merasakan Tool ini ! karena jalan upgrade dari iOS 9.0.2 ke iOS 9.1 telah ditutup oleh Apple ! 

Jika kamu, salah seorang yang bertahan pada iOS 9.1 dan telah men-JB iDevice kamu ! Kamu pasti bertanya" Tweak apa yang sudah mendukung iOS 9.1 ! Ya kan ? kali ini mimin akan menjawab pertanyaan kamu" semua ! 

List ini, bukan buatan mimin sendiri, namun list ini dibuat oleh, orang" yang baik hati dari forum /r/ Jailbreak Sub Reddit ! 



Untuk data lengkapnya, kamu bisa akses dari link ini ! dan kamu akan dibawa untuk meelihat list lengkapnya ! di situ kamu akan melihat tulisan Yes, Partialy, dan No ! semua kata itu mempunyai artinya sendiri" Yes artinya support 100%, Partialy artinya belum sepenuhnya support dengan iOS 9.1, dan No yang artinya belum support sama sekali ! 


0 komentar: