Friday 5 February 2016

NOKIA ANPLE, SMARTPHONE HASIL PERSILANGAN ANTARA 3 MEREK TERKENAL

22:23 Posted by david desaili No comments

Nokia, Android dan juga Apple, adalah nama-nama yang tak bisa lepas dari perkembangan Teknologi Jaman Sekarang ! Saya tak pernah membayangkan bagaimana ketiga Perushaan ini, bergabung menjadi satu dalam sebuah Smartphone ? dan Jawaban saya akhirnya terjawab, oleh hasil konsep seorang desainer yang bernama Dimitris Morianos.

Desainer ini, mampu meenggabungkan ketiga merek itu menjadi sebuah kesatuan dalam bentuk Smartphone ! Jika jadi kenyataan, mungkin inilah Monster Smartphone yang sebenarnya ! Karena Smartphone ini Terbuat dari, unsur-unsur Terbaik Dari Ke-3 merek ini !

Mungkin Spek yang akan dibawa oleh the Real Monster of Smartphone ini sebagai berikut, Layar 4,7 inci beresolusi 750 x 1334 piksel dengan tingkat densitas 326 ppi, dua slot SIM card, konektivitas 4G LTE, RAM 3 GB yang dipadukan dengan tiga pilihan memori internal (16 GB, 64 GB, dan 128 GB), serta kamera depan 5 MP dan kamera utama 13 MP. Selain itu, smartphone ini juga akan didukung chipset Snapdragon 820, baterai 3000 mAh, dan Android 6.0 Marshmallow.


Jika Dilihat dari gambar Desain diatas, Smartphone ini akan memiliki Model seperti iPhone tapi denagn Cir khas dari Ponsel Nokia ! Jika Kamu Tanya harga ? mungkin Smartphone ini akan dihargai 5-7 JT. So, gimana menurut pendapatmu ? 

0 komentar: