Monday 22 February 2016

Apalagi Setelah S7 dan LG G5 di MWC 2016

13:14 Posted by david desaili No comments

Hi, Sahabat AOS, Gimana kabarnya pagi ini ? Tadi malam, Perhelatan Konferensi Smartphone didunia telah resmi dibuka di Kota Barcelona, Spanyol. Dan pada hari pertama tersebut, juga telah diperkenalkanya 3 Buah Smartphone paling ditunggu awal tahun ini yakni, Keluarga S7 (S7 dan S7 Edge) dan LG G5. Tapi kali ini saya tidak akan membahas dua Smartphone itu. kali ini saya akan membahas Smartphone apalagi yang akan lahir di Barcelona !

Menurut data yang saya dapatkan, selain LG dan Samsung, ternyata masih banyak Vendor yang akan melahirkan jagonya di Barcelona ! penasaran apa saja ?

Xiaomi


Ya, Vendor yang tengah naik daun ini, digadang-gadang juga akan menghadirkan Smartphone Jagoanya, yang tak lain lagi adalah Xiaomi Mi5. Seperti yang kita semua tau, bahwa Vendor asal Tiongkok ini, banyak melahirkan Smartphone papan atas dengan harga yang terjangkau. So kita tunggu saja tanggal 24 Februari untuk Xiaomi memperkenalkan Jagoanya yang mereka juluki "Si Cepat" ini.

Lenovo


Setelah Xiaomi, Vendor dari Tingkok lainya yang akan memperkenalkan jagoa terbarunya adalah Lenovo. Setelah meleburkan nama Motorola bersama Lenovo, Lenovo mencoba membuat lompatan yang besar, yakni Lenovo akan merilis Ponsel berbahan Metal pada ajang MWC 2016 ini! Tapi DD masih belum tau smartphone ini menyasar segment menengah atau menengah keatas ! So kita tunggu saja Lenovo merilis Jagoanya dengan Jargon Knockout.

HP (Hewlett Packard)



Hwwlet Packar, Perusahaan yang berbasis di negeri Paman Sam ini, terkenal sebagai merek PC Dekstop maupun Komputer Jinjing, Tapi mereka kini, telah melebarkan sayap mereka, ke pasar mobile. Produk jagoan mereka yakni Elite X 3. Elite X3 ini tidak berjalan dengan Sistem Operasi Android, melainkan Windows Mobile ! "Saat berita ini ditulis, Elite X 3 sudah di kenalkan di ajang MWC2016"

Blackberry 


Yang terahkir adalah Blackberry. Setelah sukses dengan Blackberry Priv, Perusahaan yang berpusat di Canada ini, rupanya telah mempersiapkan sekuel dari Priv. Yakni Blackberry Vieena, Pihak Blackbeery mengungkapkan Pihaknya kan memperkenalkan Sekuel ke 2 dari Priv ini, pada ajang MWC 2016. So kita tunggu saja !


0 komentar: