Saturday 9 January 2016

TWITTER AKAN MAKIN GEMUK !!!

07:44 Posted by david desaili No comments

Pagi Sahabat AOS ! Kamu Pasti tau dong dengan Sosmed yang satu ini ? Sosmed yang identik dengan Burung dan warna Biru muda ini, Sekarang makin gemuk ! Kenapa makin gemuk ?

Gemuk disini adalah, Twitter kini bisa menampung 10.000 karakter kata ! Bukan lagi 140 karakter seperti yang dulu-dulu ! Tapi kan 140 Karakter, kan ciri khas Twitter ? 

Ya, Memamng 140 Karakter telah menjadi ciri khas Twitter, namun terkadang ciri khas bisa saja diganti jika dibutuhkan dan untuk menyenangkan para pengguna ! Contohnya asaj Instagram, Dulu Instagaram populer karena hanya menampung Photo kotak saja ! Namun cirikhas itu telah hilang ! Karena Sekarang Instagram bisa menampung Photo Mode Landscape atau Potrait !

Dikatakan jika perubahan ini akan diumumkan pada akhir kuartal bulan Maret mendatang. Kemungkinan perubahan ini akan disambut dengan baik oleh pengguna karena mereka bisa memposting tweet lebih panjang agar mudah dibaca orang.
CEO Jack Dorsey pun mengungkapkan melalui akun Twitternya jika tim telah mengobservasi apa saja yang orang-orang lakukan di Twitter, diantaranya mereka mengambil screenshot dari teks dan men-tweet-nya. Namun ia menambahkan, "bagaimana jika teks yang sebenarnya teks? Teks yang bisa dicari. Teks yang bisa ditampilkan secara penuh. Ini tentu lebih berfaedah."
Well.. bagaimana menurut Anda, apakah keputusan Twitter untuk memperpanjang batasan karakter ini adalah langkah yang tepat atau sebaliknya?

0 komentar: