Saturday 9 January 2016

BUKAN XIAOMI MAUPUN SAMSUNG INILAH SMARTPHONE SNAPDRAGON 820 PERTAMA DIMUKA BUMI !

09:12 Posted by david desaili No comments

Pagi Sahabat AOS ? Mau tau Smartphone pertama dengan otak Snapdragon 820 Pertama Didunia ?  Smartphone Pertama dengan otak Snapdragon 820, ternyata bukan Xiaomi atau Samsung yang belakangan ini santer dikabarkan !

Smartphone pertama berotakan Snapdrgaon 820 ini, datang dari Vendor Smartphone asal China yang pasti bukan Xiaomi atau Meizu ! Smartphone tersebut adalah LeTV Le Max Pro. LeTV Le Max Pro dikenalakn pada ajang CES 2016 beberapa hari yang lalu! Smartphone ini rencananya akan segera dirilis untuk pasar negeri Pamansam (Amerika), Tapi sebelum ke Pamansam, Smartphone ini akan terlebih dulu dipasarka di negara aslinya yakni China.

Untuk masalah harga, Seperti yang saya dapatkan dari situs Mobile-dad Tiongkok telah mengatakan bahwa nantinya smartphone ini akan dijual dengan harga sekitar 3.500 CNY atau bila dirupiahkan menjadi Rp 7,3 jutaan. Meski terbilang mahal, harga ini akan melonjak naik jika sudah sampai di Amerika Serikat. Namun, dapat dipastikan harga Le Max Pro tak akan sampai menyentuh angka Rp 8,3 juta.
Smartphone ini dinilai unggul dalam hal performa. Pasalnya, Le Max Pro diperkuat dengan prosesor Qualcomm Kryo Snapdragon 820 Quad-core berkecepatan 2.2GHz. Selain itu, smartphone ini juga didukung dengan GPU Adreno 530, RAM 4GB, dan baterai berkapasitas 3.400mAh. Le Max Pro juga akan berjalan pada sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.


0 komentar: