Friday 8 January 2016

BYE-BYE MOTOROLA ! WELLCOME "MOTO"

14:49 Posted by david desaili , No comments



Apakabar sahabat AOS ! Gimana Kabarnya ? Siapa yang gk tau ama brand yang satu ini "Motorola" Ya, Brand legendaris asli Amerika ini, telah di akuisisi oleh Lenovo (2014) dari pemiikinya terdahulu yakni Google.inc ! 

Lenovo menggabungkan merek dagangnya di bawah nanungan Logo "M" Bersayap Motorola ! Namun nampakan "M" Bersayap itu tak lama lagi akan hilang dari pasar Smartphone dunia ! Karena piha Lenovo, Telah mengumumkan secara resmi jika pihaknya akan menghilangkan nama "Motorola" dan menggantinya dengan "Moyo by Lenovo" 

Dikutip dari Pcmag, Jumat (8/1/2016), perusahaan akan menampilkan label "Moto by Lenovo" pada smartphone high-end dan menyatukan smartphone terjangkau di bawah merek "Vibe".

Nama Motorola tetap digunakan karena perusahaan ini, merupakan pertama di dunia ini yang menunjukkan prototipe telepon seluler pada tahun 1973. Produksi pertam Motorola adalah ponsel basic Motorola DynaTAC 8000X yang diproduksi tahun 1984.

Motorola direvitalisasi dengan ponsel Razr yang kembali pertengahan 2000-an. Motorola kemudian berjalan sebagai Motorola Mobility, sebagai perusahaan yang terpisah pada Januari 2011. Kemudian Google mengakuisisi pada bulan Agustus tahun itu, tapi akhirnya menjual ke Lenovo pada bulan Januari 2014. Hingga kuartal ketiga tahun lalu, menurut Strategy Analytics, pangsa pasar Motorola untuk smartphone hanya 5,3%, berada di belakang Samsung, Apple, dan Huawei. 


So, Gimana Pendapatmu ?

0 komentar: