Thursday 31 December 2015

TWEAK TERBAIK CYDIA 2015

20:24 Posted by david desaili No comments

Hai sahabat AOS ! Gak kerasa ya besok udah Tahun baru aja, Karena besok udah tahun baru maka kali ini saya akan share Tweak Terbaik di Cydia tahun ini ! (2015). One gak usah panjang lebar lagi ! Langsung aja ke TKP !


Video BEST TWEAK CYDIA 2015



Seng


Seng adalah Tweak yang terinspirasi dari tweak yang sudah menjadi legenda ! ya, Tweak ini terinspirasi dari Auxo Tweak dari A3 Developer ! Dikatakan juga Tweak ini lebih hebat dari pada Auxo !
Tweak ini bisa anda Download seharga $2.50 dari Repo Bigboss

Forcy


Tweak yang satu ini, memberikan fitur 3D Touch/Force Touch pad iDevice lawas (dibawah iphone 6s dan 6s+) Tweak ini tersedia secara gratis di  Cydia.

igSpeedster


Tweak ini memiliki fungsi yang sangat membantu untuk kamu, yang punya banyak akun Instagram ! Tweak ini tersedia secara gratis di Lydia untuk Free Trial atau $0.25 per bulan.

OneHandWizard


Tweak ini sangat berguna utuk pengguna iPhone berlayar besar iPhone 6 samapi iPhone 6s. Karena tweak ini akan merubah tampilan springboard mu bisa diacres oleh satu tangan ! Tweak ini tersedia seharga $3.00.

Auxo Legacy Edition


Tweak ini masih keluarga dari Auxo, Tapi dengan Fitur yang berbeda ! Auxo Legacy Edition ini berbeda dengan Auxo Original, karena Auxo versi ini memberikan App Switcher laws seperti yang ada pada iOS 6. Tweak ini tersedia dengan harga $1.99 saja !

RecordPause


Tweak ini, memungkinkan kamu bisa mempause video yang sedang kamu rekam di iDevice mu ! dan tweak ini tersedia secara gratis !

SwipeForMore


SwipeForMore memungkinkan Anda melakukan tugas-tugas di Cydia lebih cepat dari sebelumnya. Ketika Cydia "membuka" kembali di musim panas, itu memungkinkan untuk kelas baru tweak jailbreak yang dimodifikasi Cydia itu sendiri. Ini mengakibatkan rilis besar seperti SwipeForMore, yang membuat mengelola instalasi paket beberapa, instalasi, dan antrian jauh lebih mudah dari sebelumnya.(Tranlatenya simbah !) (gratiss)

Flash


Tweak ini memberikan cara pintas untuk menghidupkan senter ! dengan memberikan widget di sebelah kiri lockscreen mu ! (Free).

Combination Lock


Tweak ini menggantikan Pascode Lock di iDevice mu dengan pascode classic seperti yang ada pada telpon tua ! (Free)

Andrios



Andrios memberikan kamu user experience Android pads iDevice mu ! 

Sekian dulu dari saya !



0 komentar: