Saturday 9 January 2016

APPLE SIAP MERUBAH TREN SMARTPHONE DENGAN PENGGUNAAN OLED DISPLAY

15:12 Posted by david desaili No comments

Apple, Bisa dibilang merekalah yang menjadi kiblat Fashion Smartphone Dunia ! Kenapa ? Bisa dilihat beerapa tahun ini ! Apa yang telah di lakukan Apple pada produknya, pasti akan ditirukan oleh Vendor Lainya ! Gak Percaya ? Lihat saja Finger Print Scanner, dan masih banyak lagi !

Dan ditahun 2018 Apple siap untuk merubah bebiasaan menggunakan panel layar LCD, Prediksi ini muncul, karena belakangan ini ! uncul rumor Apple telah berkerjasama dengan Samsung untuk menghadirkan Layar OLED bagi iPhone dimasa yang akan datang !

Pergesaran layar pada iPhone diduga akan diikuti oleh banyak perusahaan smartphone untuk mengganti layar produk smartphone mereka. Produsen layar OLED saat ini adalah Samsung dan LG, namun jika berbicara harga, Samsung dikatakan menjual lebih murah panel OLED-nya dibandingkan LG, seperti yang dilansir oleh BGR.com (18/12/15).
Saat ini Samsung juga melengkapi banyak perangkatnya dengan layar OLED tersebut, dan banyak perangkat Android dari produsen berbeda akan mulai menggunakan layar ini tahun depan.

0 komentar: