Tuesday 1 December 2015

OPPO R7 PLUS MUNCUL DI TENNA DENGAN RAM 4GB DAN LAYAR 6" DAN BATTERY 4.100 mAh

08:50 Posted by david desaili No comments

Oppo dikabarkan sedang bersiap-siap untuk merilis sebuah perangkat terbaru bernama Oppo R7 Plus. Bahkan dikabarkan bahwa varian smartphone dari Oppo R7 ini telah mendapatkan sertifikasi dari situs TENAA. Berdasarkan keterangan yang bisa diambil dari sana, R7 Plus ini memiliki peningkatan performa di beberapa fitur tertentu.
Bila sebelumnya Oppo R7 memiliki layar 5,5-inci 1080p, maka untuk R7 Plus ini layarnya bakal lebih lebar, yaitu 6-inci, namun dengan resolusi yang tetap sama. Oppo tampaknya masih berfokus pada 1080p. Selain itu, Oppo juga tetap mempertahankan besaran RAM pada R7 Plus, yaitu 4 GB, yan gakan menemani chipset octa-core Snapdragon 615. Namun ada kemungkinan bahwa Oppo akan mengganti chip tersebut dengan produk MediaTek, MT 6795.
Untuk fotografi, Oppo R7 Plus punya kamera belakang 13 MP dan kamera depan 8 MP, yang pasti akan mengingatkan Anda pada smartphone R7s. Anda juga akan menemukan pemindai sidik jari di panel belakang. Sementara untuk baterai akan mengalami peningkatan kapasitas menjadi 4.100 mAh dan dilengkapi dengan teknologi isi ulang cepat buatan Oppo, VOOC.
Belum ada keterangan resmi mengenai kapan rencana rilis dari Oppo R7 Plus ini, tetapi dikabarkan bahwa harga yang ditawarkan bakal lumayan tinggi, yaitu sekitar Rp. 7 jutaan.

0 komentar: