Sunday 6 December 2015

DILENGKAPI FINGER PRINT SMARTPHONE CANGGIH INI DIBANDEROL 1 JUTAAN

06:44 Posted by david desaili No comments

Salah Satu Vendor asal Tiongkok "ZTE" baru saja mengumumkan Smartphone Murah terbarunya Blade A1. Smartphone yang digadang-gadang menjadi Smartphone termurah yang mempunyai Firtur Finger Print Scaner.

Seperti yang diberitakan PhoneArena, Blade A1 akan dibanderol dengan kisaran 1,2 Juta di Negara asalnya "Tiongkok" Sensor Finger Print di Blade A1 bisa unlock Smartphone hanya dengan waktu 0,3 Detik saja.

Meskipun ZTE telah meluncurkan Blade A1, named Smartphone ini belum tersedia untuk dibeli. Smartphone ini akan tersedia di Akhir Bulan Ini.

Di samping adanya pemindai sidik jari, Blade A1 merupakan smartphone yang menggunakan material plastik. Blad A1 dilengkapi dengan bentang layar seluas 5 inci beresolusi 720piksel, LTE, dan mendukung dual SIM. Sedangkan untuk mengabadikan momen, Blade A1 dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 13 megapiksel dan kamera depan 8 megapiksel.
Jeroan Blade A1 diperkuat dengan prosesor quad-core MediaTek MT6735 berkecepatan 1,3 GHz, RAM 2 GB, storage 16 GB yang bisa diperluas menggunakan microSD, serta dukungan baterai berkapasitas 2.800 mAh.
Akan tetapi, belum diketahui secara pasti apakah Blade A1 akan dirilis diluar Tiongkok. Namun bila smartphone ini sampai dirilis di luar Tiongkok kemungkinan harga smartphone ZTE ini akan sedikit lebih mahal dari harga di Tiongkok.

0 komentar: