Thursday 3 December 2015

ANDROID AKAN DAPATKAN EMOJI BARU MULAI PEKAN DEPAN

18:02 Posted by david desaili , No comments


Bulan lalu, Bersamaan dirilisnya iOS 9.1, Apple juga merilis Emoji Baru, Emoji baru ini meliputi Taco, Popcorn, Hingga Emoji Jari Tengah ! Tak mau kalah Saingan utama Apple yakni Androi milik Google , juga sedang menyiapkan Emoji baru. Berita in langsung datang dari Executive Android yakni Hiroshi Lockheimer.

Melalui Akun Twitternya Hiroshi Lockheimer baru saja mengungkapkan Emoji baru untuk Jajaran Ponsel Nexus ini akan hadir Pekan depan. Google akan menyertakan Emoji ini sebagai bagian dari System Image baru. Karena Emoji ini akan hair dengan Keyboard baru, Font Baru dan juga Code Baru.

Lockheimer juga mengkonfirmasi jika emoji baru ini akan dibagikan pada OEM, sehingga mereka bisa mengupdate perangkat mereka dengan karakter baru. Update karakter apa saja yang akan dihadirkan di emoji baru ini? Cari tahu lebih jauh minggu depan.
Emoji memang sangat populer beberapa tahun terakhir ini. Bahkan emoji tertawa sambil menangis menjadi salah satu emoji yang paling populer saat ini, hingga Oxford Dictionaries pun memilihnya sebagai kata terpopuler di tahun 2015.




0 komentar: