Saturday 28 November 2015

SAMSUNG CONFIRMASI GALAXY A5 GUNAKAN DISPLAY 720P

19:55 Posted by david desaili No comments

Positifnya sambutan yang muncul dari para pelanggan untuk lini Galaxy A series tampaknya telah membuat Samsung membulatkan tekad untuk mempertahankan lini ponsel dengan bodi metal yang sempat dijuluki sebagai 'iPhone-nya Samsung' tersebut. Jika sebelumnya Anda sudah rutin mendapatkan kabar tentang Galaxy A9 & A7, kini ganti giliran untuk ponsel yang menggunakan spesifikasi sedikit di bawah kedua ponsel tersebut, yaitu Galaxy A5.
Mirip seperti tahun lalu, Galaxy A5 disiapkan Samsung sebagai produk smartphone untuk segmen menengah ke bawah. Informasi tentang handset ini sempat muncul di user agent profile dari website resmi Samsung, dan di dalamnya tertera bahwa A5 generasi ke-2 untuk tahun 2016 masih akan menggunakan tingkat resolusi yang sama seperti Galaxy A6 generasi pertama, yaitu HD 720p.
Tidak ada keterangan lebih lanjut yang dicantumkan di halaman tersebut, namun rumor terakhir mengatakan kalau Galaxy A5 bakal menggunakan display berukuran 5 atau 5,2 inci. Samsung kemungkinan juga melengkapinya dengan sebuah prosesor Exynos octa-core (*walaupun masih belum jelas tipenya), juga 2GB RAM dan memori internal 16GB.
Kelengkapan lain meliputi kamera 13MP di belakang dan 5MP di bagian depan, sementara baterai yang digunakan berkapasitas 2900mAh. Untuk softwarenya, Samsung kemungkinan masih akan merilisnya dengan menggunakan Android 5.1 Lollipop, bukan Android 6.0 Marshmallow.

0 komentar: