Sunday 29 November 2015

4 PONSEL KLONINGAN iPHONE YANG KONYOL

14:55 Posted by david desaili No comments

Seajack awal dirilisnya 8 tahun lalu, Apple slake Vendor iPhone sudah biasa melihat desainya ditiru produk lain ! dari pada kita ngomongin siapa yang labih dulu nyontek atau Apple yang menyontek Produk mereka ! Mendingan lihat artikel unik ini dulu dah !

Baru-baru in PhoneArena mencatat ada 4 produce kloningan iPhone yang konyol, Pasti anda akan ketawa jika melihat model Ponsel bericht ini !

1.E-boda T300


Boson dengan Kloningan iPhone 6 yang itu-itu aja ? Nih Vendor asal Rumania yakni Freeman Punya Klonngan iPhone 6 yang tak biaaa! bukan Smartphone atau Tablet broduk ini adalah Future Phone. Yang mirip dengan iPhone adalah bagian belakangnya saja, bagian depanya masih sama seperti Ponsel lawaai Nokia ! Soal spesifikasi, ponsel ini menggunakan prosesor single-core Spreadtrum SC6531, 32MB RAM, memori internal 32MB, kamera 0,3MP, serta display 2,8 inci dengan resolusi 240x320.

2.E-boda T200


Mash dari perusahaan yang sama, Yakni Freeman, Sebelum merilis Kloningan iPhone 6 mereka terlebih dahulu mengeluarkan Kloningan iPhone 5, dan diberinama T200. Ponsel ini ukuran displaynya sedikit lebih kecil dari T300, namun resolusinya lebih tinggi yaitu 360x400. Spesifikasi lain sama dengan T300, dan menurut kabar ponsel ini cukup digemari di Eropa Timur.

3.iPhone NANO


Sekitar tahun 2011 lalu, muncul kabar hoax bahwa Apple sedang menyiapkan sebuah iPhone berukuran mini dan dijuluki sebagai iPhone Nano. Hal tersebut tak pernah terealisasi, namun para pembajak sudah terlanjur memakna rumor mentah-mentah dan merilis iPhone nano mereka.

4.Iphnoe


Diatas bukanlah Tulisan typo, Tapi itulah nama Ponsel Kloningan iPhone 4 ini. hal ini bisa dilihat pada bagana belakang Ponsel ini tang sangat terinspirasi oleh iPhone 4. Namun pada bagana depan ponsel ini memakai Keypad Vertikal. Gabungan nama unik dan desain yang tak umum ! Tamparna Suskes membawa Produk ini menjadi Ponsel Kloningan iPhone yang paling terkenal.

0 komentar: