Thursday 12 November 2015

Mi 5 AKAN GUNAKAN FINGERPRINT SENSOR DI BAGIAN DEPAN ?

15:23 Posted by david desaili , No comments

Jika diperhatikan Fingerprint Scaner searang ini telah menjadi fitur wajib yang harus ada pada smartphone Flagship keluaran terbaru. Xiaomipun tak ketinggalan dengan Fitur ini ! Xiaomi pertama kali mengimplementasikan FingerPrint pada Phablet terbarunya yakni Redmi Note 2 Pro, Fingerprint di Note 2 Pro diletakan pada biagian belakang phablet ini.

Xiaomi sekarang telah mempersiapkan Ponsel Flagship terbaru mereka dengan fitur yang sama namun agak berbeda. Karena Dikabarkan Fingerprint pada Smartphone terbarunya ini akan diletakkan pada bagian depen Ponsel ini. Dikatakan jika Mi 5 akan menggunakan teknologi scanning terbaru Ultrasound 3D Fingerprint dari Qualcomm, sehingga bagian depan mungkin akan menjadi lokasi yang paling ideal, bukan di belakang di mana pengguna tidak dapat melihatnya.

Sumber yang membeberkan informasi tersebut juga mengungkapkan jika untuk low end dan budget device, fingerprint sensor masih akan diletakkan di bagian belakang. Soal spesifikasi, Xiaomi Mi 5 kabarnya akan didukung oleh Snapdragon 820 chipset, 4GB RAM, 16MP camera, 5.2-inch 1080p display dan 3000mAh+ battery. Kemungkinan Xiaomi akan meluncurkannya pada akhir tahun ini dengan harga sekitar $314.

0 komentar: