Thursday 12 November 2015

BERAPA SISA STORAGE PADA NEXUS 5X 16 GB YANG BISA DIGUNAKAN

15:07 Posted by david desaili No comments
Storage Internal menjadi pertimbanagn pertama saat membeli Smartphone yang tidak mendukung expansi SD Card. Kita Contohkan bila anda ingin membeli Nexus 5X 16GB coabak anda pertimbangkan dulu deh untuk membeli yang versi 32GB meski lebih mahal.

Anda mungkin sudah tahu jika anda membeli Smartphone dengan kapasitas 16GB tidak mungkin anda menemukan storage yang tersedia seperti ditulisanya. Hal ini juga berlaku untuk kapasitas yang lain. Lalu berate sih sisa storage ponsel Nexus 5X ?

Menurut kabar yang dihimpun dari PhoneArena sisa kapasitas penyimpanan internal yang bisa digunakan dari Nexus 5X model 16GB hanyalah 10,6GB. Oleh karena Nexus 5X tidak didukung kapasitas penyimpanan eksternal, maka semakin sedikit kapasitas penyimpanan internal yang bisa digunakan bisa menjadi masalah, khususnya jika Anda berencana untuk install banyak aplikasi dan game.

Sebagai perbandingan, pengguna mendapatkan kapasitas penyimpanan internal 12,5GB dari Nexus 5 model 16GB yang diluncurkan pada tahun 2013. Untuk Nexus 5X model 32GB, kapasitas penyimpanan internal yang bisa digunakan oleh pengguna adalah sebesar 24GB, sekitar dua kali lebih besar dari kapasitas penyimpanan internal yang bisa digunakan dari Nexus 5X model 16GB.
Saat ini Nexus 5X model 16GB dibanderol $379 di Amerika Serikat, sedangkan model 32GB dibanderol $429. Selisih $50 tentu tidak sedikit, tapi Anda sebaiknya memilih Nexus 5X model 32GB jika berencana untuk install banyak aplikasi dan game.

0 komentar: