Friday 6 November 2015

iPHONE 7 BAKAL DATANG LEBIH CEPAT

14:38 Posted by david desaili , No comments

Apple iPhone 6s dan 6s Plus mungkin mash berumur dua bulan. Tetapi  bukan berarti bahwa para penggemar teknologi berhenti sampai di situ saja. Berdasarkan sebuah rumor terbaru dari sumber yang mengaku dekat dengan Apple, sang raksasa teknologi tersebut akan mendesain, mengembangkan, serta memproduksi massal iPhone terbaru lebih cepat dari jadwal biasanya. Sumber tersebut juga menyebutkan bahwa Apple sedang mencoba untuk menarik minat yang lebih besar dengan perombakan desain untuk iPhone 7.

Seperti yang kamu tau bahwa Apple sering bereksperimen tentang model dan teknlogi baru pada iPhonenya. Terutama pada sektor layar. Mulas dari layar untuk 4.0" untuk keluarga iPhone 5, kemudian 4.7" untuk keluarga iPhone 6, kemudian 5.5" untuk keluarga 6 Plus.

Apple dikabarkan memutuskan untuk membuat desain baru bagi iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di tahun 2016 mendatang. Namun Apple juga mengkhawatirkan bahwa terlalu banyak informasi mengenai smartphone terbaru tersebut akan membuat orang-orang semakin kehilangan minat terhadap iPhone 6s dan iPhone 6s Plus, serta lebih sabar menunggu iPhone 7.
Sementara itu, menurut pakar iPhone dari KGI Securities, Ming-Chi Kuo, iPhone 7 akan diproduksi pada kuartal ketiga 2016, yang berarti tidak akan ada perubahan dalam rilis produk. Hanya saja, iPhone 7 bakal memiliki RAM 2 GB, dan iPhone 7 Plus dilengkapi dengan RAM 3 GB, sesuatu yang baru bagi Apple dan iPhone.
Kuo juga memberikan pertanda bahwa Apple akan memperkenalkan iPhone dengan layar 4-inci di paruh pertama tahun 2016. Walaupun perangkat yang dimaksud pernah ramai dibicarakan, perangkat yang sering disebut sebagai iPhone 6c ini tidak pernah diproduksi oleh Apple. Namun, ada laporan yang menyebutkan bahwa salah satu rekanan Apple, AU Optronics telah mendapatkan pemesanan untuk panel 4-inci untuk smartphone terbaru Apple di tahun 2016.
Karena semuanya masih rumor dan prediksi, sebaiknya masukkan informasi ini sebagai berita ringan yang tidak perlu terlalu dipercayai hingga akhirnya ada konfirmasi resmi dari Apple. Sambil menunggu konfirmasi tersebut.

0 komentar: