Thursday 12 November 2015

INILAH DAFTAR SMARTPHONE FLAGSHIP YANG AKAN RILIS 2016

20:47 Posted by david desaili , No comments
KONSEP iPHONE 7

Kalian pastiudah tau dong kalau tahun dean(2016) banyak vendor smartphone yang bakalan rilis Smartphone Flagshipnya ? Kali ini saya akan merangkum Smartphone Flagship apa saja yang akan dirills di 2016 ini ! Langsung aja, Liat artikel dibawah ini !

iPhone 7
Apple dikabarkan akan meluncurkan iPhone 7 lebih awal dari perkiraan, iPhone 7 direncanakan akan diluncurkan pertama kali untuk negara Amerika Serikat, Tiongkok, Australia, Inggris, Selandia Baru, Jepang, Perancis, Jerman, Puerto Rico, Singapura dan Hongkong.

Galaxy S7
Bocoran terakhir menyebutkan bahwa Galaxy S7 akan mendarat pada tahun depan. Juga dikatakan bahwa harga Galaxy S7 akan lebih rendah 10 persen dibandingkan dengan pendahulunya, Galaxy S6.
Laporan bocoran tersebut juga menyebutkan bahwa Galaxy S7 akan mendarat pada awal tahun depan, sekitar Januari atau Februari, sehingga produk ini nantinya dapat langsung bersaing dengan iPhone 7 yang juga dikabarkan akan diluncurkan lebih awal dari jadwal tradisi Apple.

LG G5
Smartphone ini akan diperkuat dengan prosesor Snapdragon 820 dengan kamera belakang 20 MP. Fitur lain yang diharapkan adalah pemindai sidik jari.
Laporan bocoran menyebutkan bahwa LG G5 mungkin akan diperkuat dengan layar 5,6 inci dengan resolusi 4K. Dengan ukuran layar tersebut membuat LG G5 semakin percaya diri untuk bersaing dengan produk smartphone flagship milik vendor lain, seperti Apple dan Samsung.

Sony Xperia Z6
Smartphone ini dikabarkan akan datang dengan layar 5,5 inci juga dengan resolusi 4K. Xperia Z6 juga dikabarkan akan diperkuat dengan dukungan dari prosesor Qualcomm, Snapdragon 820.
Fitur gahar lain yang ditawarkan adalah pada kamera belakang, masih menurut rumor yang beredar, Xperia Z6 akan memiliki kamera belakang 30 MP dan kamera depan 8 MP.

OnePlus Three
Smartphone ini diharapkan datang dengan dukungan NFC (Near Field Communication) yang tidak dimiliki oleh pendahulunya, OnePlus Two. Smartphone ini juga dikabarkan telah mendukung fitur pengisian baterai dengan waktu yang sangat cepat.

Xiaomi Mi6
Dikabarkan bahwa Xiaomi Mi6 akan datang dengan layar yang mendukung resolusi 4K, dengan dukungan RAM 4 GB.
Manakah di antara smartphone flagship tersebut yang menjadi favorit Anda? Sudah siapkah Anda merelakan tabungan Anda untuk membeli smartphone tersebut? Hanya Anda yang tahu. 

0 komentar: