Tuesday 10 November 2015

INILAH BENDA YANG PENSIUN KARENA ADANYA SMARTPHONE

15:28 Posted by david desaili No comments

Datangnya Smartphone ternyata punya dampak buurt bagi sebagian Produk ini. Karena Smartphonelah mereka bisa dibilang "Pensiun Dini"
Apa aja ? Langsung simak artikel dibawah ini.

SENTER


Senter adalah Produk yang pertama melakukan pensiun dini, Karena sudah tergantikan oleh Flash LED.


JAM WEKER


Produk yang juga mengikut jejak Senter adalah Jam Weker. Jam yang berguna untuk membangunkan orang agar tidak terlambat melakukan aktifitasnya. Hal serape juga terjadi pada StopWatch dimana smartphone juga telah menggantikan Fungsinya.

PETA dan GPS


Peta dan GPS dulu sangat dibutuhkan untuk mambantu seseorang menuju tempat yang mereka inginkan. Tapi semua berubah setelah adanya Smartphone, Karena Smartphone telah memiliki Maps maupun GPS.

PEREKAM SUARA


Produk yang ke-4 adalah Perekam Suara atua Audio Recorder. Perekam sura mungkin sudah mengalami perubahan yang besar, Karena pertama keluarya produk ini, Produk ini masih menggunakan Kaset dan akhirnya berubah ke format digital diakhir-akhir ini. Namun Perubahan itu tak  mempengaruhi usia produce ini, Karena Produk ini sudah tergantikan dengan Smartphone.

CERMIN

Prpduk yang berikutnya adalah Cermin. Ya Cermin mungkin dulu banyak yang menggunakan Cermin untuk melihat Penampilanya, Terutama daerah wajah. Namun belakangan ini banyak juga yang menggunakan Rear Kamera Ponsel denagn bonus Selfie.

TIKET


Dahulu kita kerap bingung untuk membeli dan mencetaknya, Namun sekarang kebanyakan Maskapai telah membuat sistem E-Ticket jadi kita hanya memperlihatkan tiket digital di Smartphone yang sudah anda beli.

KAMERA

Produk Lainya yang pension adalah Kamera. Mundkin dulu Kamera adalah Produk yang wajib dibawa saat berwisata yang berguna untuk mengabadikan Momen, Namun dengan adanya Smartphone yang memiliki kamera yang setara dengan kamera Standar, Jadinya Kamera Konventional perlahan ditinggalkan.

MP3 PLAYER


Produk terahkir yang pensiun dini adalah MP3 Player dan iPod. Pada beberapa tahun lalu produk ini adalah produk wajib yang harus dimilik sesorang untuk mendengarkan Musik secara mudas. Namun akhir-akhir ini perinea sebagai pemutar musik telah tergusr karena aanga Smartphone. Karena di Smartphone anda bisa mendengarkan Musik secara o=Offline maupun Online.



0 komentar: