Wednesday 11 November 2015

INILAH ALASAN KENAPA KONSUMEN ENGGAN MEMBELI APPLE WATCH

20:10 Posted by david desaili No comments

Apple Watch Produk Gagal ? Mungkin itulah pertanyaan yang ada di banal Apple Fanboy sekarang ! Tapi jika saya perhatikan Apple Watch bukanlah Produk gagal,meskipun angka penjualanya yang rendah. Lantas apa dong yang mempengaruhi penjualan Apple Watch ?

Wristly, sebuah perusahaan riset telah mengadakan sebuah survei pada pemilik Apple Watch. Mereka melakukan survei mengenai percakapan mereka dengan orang-orang yang tidak membeli Apple Watch. Faktor apa yang membuat mereka tidak membelinya. Rupanya ada dua alasan utama yang melatarbelakanginya.

Ya, seperti mungkin tebakan banyak orang, termasuk Anda. Harga adalah faktor utama yang menjadi pertimbangan konsumen ketika hendak membeli smartwatch. Sebanyak 34% dari mereka yang enggan membeli Apple Watch mengatakan harga adalah alasan mereka tidak membelinya.


Prosentase tersebut sama dengan mereka yang enggan membeli karena Apple Watch masih terhitung baru dan belum dicoba. Namun kelompok ini juga terbagi dalam dua grup, 21% grup yang cukup positif tetapi mengatakan akan menunggu versi baru dan 13% yang menyatakan mereka tidak membeli produk generasi petram.

Sementara 17% mengatakan alasan tidak membeli Apple Watch karena tidak terlalu berguna. Seperti keluhan yang selama ini cukup sering disampaikan, jika smartwatch Apple tersebut tidak terlalu berguna.
Nah, bagaimana dengan Anda, apakah Anda tertarik untuk memiliki salah satu model Apple Watch, atau sebaliknya, enggan untuk membelinya karena harga yang terlalu mahal?

0 komentar: