Friday 6 November 2015

GALAXY S7 AKAN DIRILIS FEBRUARI 2016 "RUMOR"

16:00 Posted by david desaili , No comments

Kabar berita dari Korea Selatan, Samsung bakal rilis seria Galaxy S terbarunya pada bulan Februari 2016.Selain itu, disebutkan bahwa Galaxy S7 juga dilengkapi dukungan LTE Cat. 12 agar bisa menikmati internet dengan lebih cepat.
Dalam beberapa bulan terakhir, kita sempat mendengarkan rumor bahwa Samsung berencana meluncurkan Galaxy S7 di awal tahun 2016. Sementara banyak yang meragukan bahwa raksasa teknologi Korea tersebut akan merilis flagship mereka di bulan Januari, laporan terbaru yang dikutip dari seorang sumber di dalam Samsung menyebutkan bulan Februari sebagai waktu peluncuran Galaxy S7.
Selain rumor mengenai peluncuran di bulan Februari, petunjuk-petunjuk lain menyebutkan bahwa Galaxy S7 akan hadir dalam dua versi, satu menggunakan chipset Snapdragon 820, sementara yang lain menggunakan Exynos 8890. Bicara tentang LTE Cat. 12, ini adalah dukungan yang didapatkan bersamaan dengan Snapdragon 820. Secara teori, LTE Cat. 12 bisa mencapai kecepatan internet 600 Mb/detik untuk download dan 100 Mb/detik untuk upload. Sesuatu yang istimewa, tetapi harus diingat pula, apakah operator seluler pilihan Anda mampu dan memiliki dukungan untuk kecepatan internet tersebut.
Bagaimana? Apakah Anda siap untuk peluncuran Samsung Galaxy S7 di bulan Februari 2016 mendatang?

0 komentar: