Monday 23 November 2015

ASUS LUNCURKAN 4 SMARTPHONE BARUNYA

18:50 Posted by david desaili No comments

Salah satu Vendor besar Smartphone yang meramaikan pasar Smartphone Indonesia, yakni ASUS, Perusahaan yang berbasis di Taiwan ini, Hari Kamin lalu baru saja menggelar acara Zenfest di hotel Rizt Carlton Jakarta, Kamis(19/11). Keempat varian terbaru dari keluarga ZenFone tersebut diperkenalkan oleh Chief Executive Officer (CEO) ASUS, Jeery Shen dalam acara yang meriah itu.

Keempat Produk keluarga Zenfone itu antara Lain ZenFone 2 Delux Special Edition, ZenFone 2 Laser, ZenFone Max, dan ZenFone 2 Selfie. Keempat varian terbaru ASUS itu disebut-sebut memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan dengan smartphone lainnya. Bahkan dalam persentasi kemarin, para pimpinan ASUS dengan beraninya membandingkan keempat ZenFone terbaru itu dengan sejumlah smartphone besutan kompetitor mereka.

CEO ASUS, Jeery Shen, dalam sambutannya saat membuka acara ZenFestival 2015 mengatakan, saat ini perkembangan produk-produk ASUS sangat pesat di berbagai Negara. Bahkan, katanya, seperti di Taiwan, Jepang, Italia, Brazil, Amerika, Filiphina, termasuk Indonesia, penjualannya terus meroket. “Indonesia cukup meginspirasikan kami selama ini, pasar Indonesia juga sangat penting untuk kami. Hampir di beberapa negara, ASUS berada di peringkat pertama perjualan, terima kasih untuk semuanya,” kata Jeery Shen.

Menurutnya, saat ini ASUS sudah mampu merebut pasar smartphone dunia yang begitu pesat. Ia mengklaim, smarphone ASUS sebelumnya, yaitu ZenFone dua yang dirilis pada 2014, telah terjual lima juta unit di Indonesia. Karena itu, kata Jeery Shen, ASUS terus berinovasi menghadirkan produk-produk baru dengan keunggulan terbaru juga.

Salah satu hal yang juga terus dilakukan ASUS saat ini adalah, menghadirkan smartphone canggih untuk dinikmati masyarakat dengan harga terjangkau. Baginya, untuk memiliki HP pintar yang hebat tak perlu lagi merogoh gocek dalam-dalam. Artinya, ASUS menghadirkan produk yang berkualitas tinggi namun tetap ramah dan mengerti masyarakat dari segi harganya. “Ini sebuah konsistensi yang terus kami jaga, produk berkualitas, canggih, tapi tetap mengerti keadaan kita semua, itulah ASUS,” sebutnya seraya mengatakan keempat varian terbaru ini akan beredar dalam bulan ini dengan harga terjangkau.

Acara ZenFestival 2015 tersebut, dihadiri oleh ratusan dealer (penjual), distributor ASUS dari seluruh Indonesia, dan beberapa dari luar Indonesia. Tak hanya itu, ASUS juga mengundang ratusan blogger yang selama ini konsisten menlulis ulasan perkembangan teknologi smartphone di Indonesia. Acara tersebut juga menghadirkan penyayi tersohor atau seorang diva Indonesia, Rossa. Acara berlangsung satu hari penuh, dengan menghadirkan bos-bos besar ASUS untuk menjelaskan berbagai ulasan tentang empat ZenFone baru itu, seperti spesifikasi, design, fitur-fitur utamanya.
Zenfone 2 Laser, salah satu ZenFone yang dirilis Kamis (19/11) di Jakarta, memiliki keunggulan yang sangat mencengangkan, yaitu memiliki fitur auto fokus yang begitu cepat. ZenFone ini hanya butuh waktu 0,03 detik untuk mencari fokus suatu objek foto saat memotret.
Hal itu dibuktikan oleh Vice President ASUS, Bryant Chang, dalam presentasinya, ia membandingkan auto fokus ZenFone 2 Laser dengan salah satu HP pintar teranyar dewasa ini, milik salah satu perusahaan teknologi terkenal di dunia.
Menurut Bryant, ZenFone 2 Laser memiliki kamera 13 MP dengan lensa f/2.0. ZenFone itu mampu mengambil foto dengan resolusi 4128 x 3096 pixel dan didukung dengan zero shutter. Bryant mengatakan, para pengguna ZenFone ini tak perlu khawatir lagi kehilangan momen-momen tertentu, karena ia bisa memotret cepat dan menghasilkan gambar yang maksimal.

0 komentar: