Thursday 5 November 2015

APPLE DIRUMORKAN BAKAL RILIS iPHONE 7 DENGAN OTAK A10

19:15 Posted by david desaili , No comments

Ming Chi Kuo seorang analisis awaken asal China Kimball mengemukakan Ramalanya. Bahwa Apple akan merilis iPhone 7  Plus sekitar bulan September 2016 mendatang.

Seperti yang saya kutip dari Phonearena, beberapa waktu lalu, Ming Chi Kuo juga menyebutkan iPhone 7 Plus bakal diperkuat prosesor generasi terbaru Apple A10 dan bakal dipasangkan dengan RAM 3GB.
Selain itu, Ming juga memperkirakan iPhone 7 Plus bakal hadir dalam dua ukuran layar berbeda yakni memakai layar 4.7-inch dan 5.5-inch. Untuk layar 4.5-inch kemungkinan memakai RAM 2GB dan versi 5.5-inch bakal dibekali RAM 3GB. Selain itu, bodinya akan lebih tipis dengan ketebalan hanya 6mm. Lebih tipsi iPod Touch dan iPad Air 2.
Meksi prosesor Apple A10 dan nama iPhone 7 Plus belum diinformasikan. Tapi, pernyataan Ming Chi Kuo dianggap tak realistis dan tak berlebihan. Apalagi Ming selama ini dikenal sebagai analis yang terpercaya, berkat ramalannya yang selalu akurat. Terutama tentang produk-produk iPhone terbaru.
Sebelum iPhone 6s dan iPhone 6s Plus dirilis, Ming juga meramalkan kalau kedua handset tersebut bakal menggunakan bahan aluminum seri 7000 dan fitur Force Touch. Faktanya benar, iPhone 6s dan 6s Plus hadir dengan aluminum seri 7000 dan fitur Force Touch.

0 komentar: