Saturday 28 November 2015

6 VENDOR SMARTPHONE TERKENAL YANG TERNYATA DARI CHINA

18:35 Posted by david desaili , No comments

Seberapa sering sih kamu ngehina HP butaan China ? Mungkin ini brawl dari China sering membuat Smartphone tiran yang meniru Smartphone keluaran perusahaan besar yang judah terkenal !

Mungkin kamu akan merubah pendapat lu setelah lu baca artikel ini ! Karena ternyata China memeliki Pabrik Manufacture untuk merit dan membuat barang elektronik, dan juga Smartphone ! Jadi apakah China punya Vendor terkenal ?

1.Lenovo sering dikera product China !

Lenovo sebelumnya Terkenal sebagai produsen Laptop, PC, Nama Lenovo pertama kali masuk di pasar Smartphone, dengan diperkenalkanya Lenovo K900 yang bekerjasama dengan Intel dan Juga Kobe Bryan sebagai bintang iklan.



Semenjak saat itu Nama Lenovo makin dikenal sebagai Vendor Smartphone yang besar, terutama setelah mencaplok Mtorola. Dan juga Lenovo mengaku Pihaknya adalah Vendor Terbesar Nomor 3 di dunia. Dan jika kamu mengira Lenovo Vendor asal Amerika kamu salah !



2.Meizu PD dengan CUSTOM ROM butane sendiri



Jika disbanding Lenovo, Nama Meizu kale tenar di Indonesia. Tapi jika kita lihat di Negara asalnya China, Vendor ini multi diperhitungkan terutama setelah meluncurkan Smartphone Meizu MX4 Pro dan Meizu MX4, Kedua produce ini dibekali dengan Hardware yang berkelas di tahunya, Seringa semât tercatat sebagai Smartphone tercepat versi AnTuTu. Vendor ini juga mengembangkan Custom ROM butane mereka sender yang mereka beri nama FlymeOS.

3.ZTE Smartphone rajanya Ponsel Bundling


Hair dengan nama yang zinkgat hanya terdiri dari tiga huruf, Vendor yang satu ini di Indonesia terkenal sebagai Vendor Modem bukan Smartphone. Namun sebaliknya jika di China dan juga Amerika Perusahaan ini terkenal sebagai Vendor Smartphone. Di negeri Paman Sam,Vendor satu ini menjilma menjadi raksasa yang Smartphone dan menenpati peringkat tiga jumlah smartphone terbanyak, Bahkan ZTE juga mensponsori sebagian Tim-Tim NBA.

4.XIAOMI : Terkenal karena sering dituduh Nyontek Apple.


Kalau ama Vendor yang satu ini mah gak asah dijelasin lagi, Pasti kalian udah tau darimana Vendor ini berasal, Karena dari namanya Xiaomi " Siaomi" Pasti udah identik dengan Nama China. Vendor ini terkenal kareana Sering ketahuan menjiplak bentuk dari Smartphone Apple, Namun Xiaomi berhasil membuktikan bahwa Pihaknya adaalh vendir yang patut di Pertanyakan di pasar Smartphone Dunia. Sampai saat ini Vendor ini menempati posisi Kelima besar Vendor Smartphone terlaris didunia. Xiimi sender mempunyai berbagai seri Contohnya Redmi, Mi, dan juga Readmit Note.


5. OPPO 


Oppo setelah tiga tahun datang ke Indonesia, Oppo langsung tancap gas denag rjin beriklannya di media masa. Ponsel yang berarti "APA" dalam bahasa jawa ini, tidak butuh waktu lama untuk memikat hati warga Indonesia.

6.OnePlus



Vendor yang satu ini mampu menggebrak ditahun pertmanya dengan Ponsel yang dijuluki "2014 Flagship Killer" karena Vendor yang satu ini mampu menghadirkan Smartphone dengan Spek yang tinggi pada Zamanya. Sekaligus mengalahkan peforma Vendor besar seperti Samsung, Sony dan juga Vendor Android Lainya. Tapi kamu tau gak jika OnePlus hanya punya lima orang pegawai di dalamnya. Karena ininlah jika kamu akan membeli Smartphone OnePlus ini kamu haris mendapatkan Invitation terlebih dahulu. Dan Vendor ini baru saja resumi maus Indonesia dengan menggandeng Online Shop terbesar yakni Lazad.co.id

0 komentar: