Saturday 24 October 2015

TAK MAU DIKATAKAN MENCONTEK iPHONE,HTC:APPLE YANG CONTEK KAMI

06:19 Posted by david desaili , No comments

Apple terbukti berhasil meluncurkan produk denagn desain menarik, Contihnya saja iPhone bnayak perusahaan yang meniru model iPhone maul dari perusahaan besar hinca perusahaan kecil. Contonea jaja HTC A9 Yang memiliki desain yang hamper sama dengan iPhone. Tapi apakah A9 menjadi smartphone kloningan iPhone 6 ?

Denman keras Eksekutif HTC menolak dikabarkan jika A9 meniru Apple, bahkan sang eksekugif HTC galah menyebut Apple yang menyontek HTC

"Kami tidak meniru. Kami membuat ponsel metal-clad pada tahun 2013. Apple lah yang meniru kami untuk antenna design di bagian belakang perangkat," tutur Jack Tong, presiden HTC Asia Utara. Perangkat yang dimaksud Tong ini adalah HTC One M7, smartphone yang dirilis pada tahun 2013 lalu dengan bodi aluminium dan antenna design di bagian belakangnya.
Well.. meski memang iPhone 6 baru dirilis tahun 2014, setelah HTC meluncurkan One M7, bukan berarti hal ini membenarkan apa yang dilakukan HTC dengan meniru hampir setiap aspek desain dari iPhone baru untuk One A9.

0 komentar: