Thursday 15 October 2015

PRE-ORDER PRIV MULAI DILAKUKAN HARI INI

17:11 Posted by david desaili No comments

Bagi para fans Blackberry yang telah menginginkan Priv ada kabar baik bagi kamu semua.Karena Blackberry Priv mulai hari ini telah bisa membuka Pre-Order bagi para paminatnya.Pre-Order ini bisa dilakukan dari sebuah website yang diprioritaskan untuk Blackberry Priv.

Selain itu, dalam halaman website tersebut juga terdapat beberapa daftar spesifikasi yang sekaligus memberikan konfirmasi terhadap beberapa rumor dari Priv ini, seperti kamera belakang buatan Schneider-Kreuznach (yang kemungkinan akan memiliki sensor 18 MP dengan OIS), layar 5,4-inci dengan dua kurva di sisi kiri dan kanannya, sebuah baterai berkapasitas 3410 mAh, serta sistem peringatan dini DTEK, yang akan memberikan peringatan dengan cepat ketika ada seseorang yang ingin membongkar data-data pribadi Anda.

Dengan melakukan registrasi ke website BlackBerry tersebut, Anda akan memberitahukan ketertarikan terhadap smartphone Android terbaru mereka. Tidak perlu takut dipungut biaya karena dengan mendaftar ke pre-registration ini, Anda akan mendapatkan info-info aktual dari BlackBerry Priv yang dikirimkan melalui email, termasuk tanggal dan lokasi yang bisa Anda jangkau untuk melakukan pre-order ketika telah dibuka. Tertarik untuk melakukan pre-register? Anda bisa mendaftarkan diri dengan klik tautan ini.
BlackBerry Priv bakal menjadi smartphone hidup atau mati dari perusahaan yang dipimpin John Chen ini. Bila tidak begitu laku di pasaran, berarti inilah perangkat terakhir yang akan dibuat oleh BlackBerry, dan selanjutnya berfokus untuk pengembangan software saja. Selain itu, Priv juga memiliki keunikan tersendiri dengan adanya keyboard QWERTY fisik yang bisa dikeluarkan dari balik layar smartphone. Harga yang ditawarkan untuk setiap unit Priv kemungkinan di atas $600, atau lebih dari Rp 8 jutaan.

0 komentar: