Thursday 15 October 2015

ONEPLUS X AKAN DILUNCURKAN 29 OKTOBER DI 6 KOTA ,INDONESIA ?

18:25 Posted by david desaili , , No comments

Belum lama ini OnePlus Mini atau juga disebut OnePlus X telah mendapatkan sertifikasi TENAA, pertanda jika rilisnya tak akan terlalu lama. Sebelumnya juga telah beredar kabar jika OnePlus akan meluncurkannya di bulan Oktober ini. Lantas bagaimana kelanjutannya?
Menurut informasi terbaru dari Tiongkok, tampaknya hampir bisa dipastikan jika smartphone OnePlus X akan diumumkan pada 29 Oktober mendatang. Semalam OnePlus telah merilis sebuah teaser image untuk event yang digelar pada 29 Oktober.
Seperti yang bisa Anda lihat, image tersebut menampilkan dua garis menyilang membentuk huruf "X" di bagian tengah. Siapapun akan langsung menebak jika OnePlus X lah yang dimaksud. Event besar ini akan dilangsungkan di 6 kota utama di seluruh dunia, termasuk Beijing, London, New York, San Fransisco, New Delhi dan tak ketinggalan, Jakarta, Indonesia! Event akan digelar pada 29 Oktober pukul 16.30 (waktu setempat).
Soal spesifikasi, kabarnya OnePlus X akan menggunakan Snapdragon 801, 2GB RAM, 16GB storage, dislay 5.5 inci dengan resolusi 1080p dan dibanderol dengan harga sekitar $249 atau Rp 3,3 jutaan.





0 komentar: