Saturday 17 October 2015

ONEPLUS BIKIN PONSEL MIRIP iPHONE4

21:26 Posted by david desaili No comments

Vendor Ponsel Android asal China Yaitu Oneplus.Sedang mempersiapakan Smartphone ketiganya yang diberinama OnePlus X.Kali ini ada bocoran gambar yang mengidentitaskan Oneplus X memiliki model yang hampir mirip dengan iPhone 4.

Sebagaimana dilansir KompasTeknodari The Verge, Selasa (13/10/3015), jika ponsel misterius ini meluncur, dapat dipastikan bahwa sistem operasinya akan menggunakan Android yang sudah dimodifikasi menjadi Oxygen OS.

Selama ini OnePlus berusaha memosisikan dirinya sebagai pembuat ponsel flagship killer, dengan spesifikasi tinggi dan harga yang murah. Ponsel OnePlus 2 yang baru beberapa waktu lalu diluncurkan pun mengusung tagline tersebut,


Kendati demikian tampaknya OnePlus 2 kurang canggih bila harus bersaing dengan iPhone baru, Nexus serta nama-nama besar lain. Nah, posisi ponsel misterius ini masih belum jelas apakah akan mengikuti tagline tersebut atau tidak.

Dalam bocoran yang surat permohonan izin ke FCC diketahui sedikit soal sepsifikisinya. OnePlus yang mirip iPhone 4 ini akan menggunakan prosesor berkekuatan 1,9 GHz serta didukung LTE, Bluetooth, GPS, WiFi, serta radio FM.



0 komentar: