Friday 30 October 2015

NIH, PONSEL GAHAR MADE IN INDIA !

15:53 Posted by david desaili , , No comments


Sore sahabat AOS ! Kalian pasti Judah tau nama superti Xiaomi, Oneplus, Meizukan. Itu adalah beberapa contoh nama vendor yang berhasil meluncurkan Smartphone gahar dengan harga yang relatif murah. Dan jangan lupa mereja adalah Vendor kebanggan negara Tirai Bambu "RRC". 

Tapi kamu tau gak selain dari China, Vendor dari negara mana lagi yang berhasil membuat Smartphone gahar ?

Jawabanya adalah INDIA. Negara yang tarletan di Asia Selatan ini mempunyai Salah Satu Vendor yang telah meluncurkan Smartphone Gahar. Vendor ini adalah Micromax.

Ya Vendor ini mungkin velum setenar Vendor dari China. Karena Vendor ini tanya mental produknya didalam negeri "India". Salah satu produknya yang gahar adalah :

Micromax Yu Yutopia, dikabarkan  sebagai perangkat pintar yang paling kuat. Kuat disini mengarah pada  aspek spesifikasi dan harga. Spesifikasi yang menggunakan layar sport berukuran 5.2 inci beresolusi QHD, yang akan hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 810, 4GB RAM, dengan memori storage sebesar 32GB. Dari segi kameranya mereka memiliki kamera utama sebesar 21MP dan kamera depan sebesar 8MP.

Perangkat ini menggunakan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop dan konektivitas 4G LTE, Bluetooth 4.1 dan dual-band wiFi 802.11 ac. Dengan membawa semua persenjataan tersebut, ponsel ini akan dibanderol seharga USD385 atau sekira Rp5 jutaan. Demikian seperti dikutip dari Softpedia.


Untuk banderol harga, benar saja smartphone Micromax Yutopia ini hanya dibanderol seharga $385 atau sekitar Rp5 jutaan såja. Termasuk murah bukan harva segitu dyngan fitur yang WOW !

0 komentar: