Friday 30 October 2015

MICROSOFT RESMI MERILIS LAUNCHER ANDROID BUATANYA

15:58 Posted by david desaili , No comments

Microsoft tak butuh waktu lama untuk merilis Launcher Android Buatanya. Launcher yang diberi nama Arrow iniTelah tersedia di Google Play Store ketelah wal tahun ini Microsoft telah menguzi cobanya.

Arrow dikembangkan untuk memudahkan Anda mengatur semua aplikasi dan file berdasarkan penggunaannya. Dengan launcher ini Anda bisa mengatur homescreen dengan aplikasi yang paling sering digunakan. Meski tidak bisa memindahkan ikon atau membuat folder, tapi tersedia dock app yang bisa disesuaikan, folder dan shortcuts dari bagian bawah layar.
Selain itu untuk launcher ini Microsoft juga menyertakan sebuah halaman khusus untuk widget. Anda bisa menambahkan sebanyak mungkin yang Anda mau dan scrol up untuk melihat semuanya. Ada juga Recent page yang menampilkan daftar vertikal dari semua dokumen, foto, aplikasi dan panggilan telepon terbaru di satu tempat.
Sementara Peopler page akan mencatat dengan siapa saja Anda paling sering berbicara (menelepon). Secara keseluruhan apa yang ditawarkan Microsoft Arrow terlihat cukup menarik, meski tidak terlalu banyak opsi custom yang ada.
 



0 komentar: